Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Cara Jitu Tampil Photogenic

Berikut top 3 Lifestyle pada Jumat (1/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak dari teman Anda yang terlihat photogenic di foto. Tak heran jika mereka mendapatkan banyak likes dari warganet di media sosial. Banyak orang yang mengira memiliki penampilan photogenic adalah sebuah keberuntungan di mana tidak semua orang memiliki muka photogenic. Sebenarnya ada beberapa cara jitu yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan photogenic.

Artikel tersebut menarik perhatian pembaca Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (1/12/2017). Bersama dua artikelnya yang telah kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle.

1. 10 Cara Jitu Tampil Photogenic

Menurut fotografer Garance Dore dan sebuah penelitian mengatakan bahwa kebanyakan orang memiliki sisi terbaiknya di sebelah kiri dari muka Anda. Sisi ini akan memperlihatkan wajah Anda yang lebih atraktif. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Fakta Menarik Pulau Sabang, Titik Terujung Indonesia

5 Fakta Menarik Pulau Sabang, Titik Terujung Indonesia

Dengan segala keindahannya, Pulau Sabang menjadi destinasi wisata baru Indonesia yang perlu Anda jelajahi. Kota kecil yang berada di Pulau Weh, pulau paling ujung Indonesia ini punya banyak destinasi wisata menarik. Pulau Sabang sendiri dapat ditempuh sekitar 45 menit menggunakan kapal cepat dari pelabuhan Ulee Lheue. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Cara Ampuh Agar Aroma Parfum Tahan Lama

Parfum

Parfum merupakan produk wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Tentu saja, banyak di antara Anda tidak akan percaya diri untuk keluar rumah tanpa menggunakan parfum. Campuran minyak esensial dan senyawa beraroma ini memang sangat mampu memberikan aroma wangi dalam menunjang penampilan seseorang.

Sayangnya, tidak semua aroma parfum cocok dengan penciuman seseorang. Bahkan Anda membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menemukan aroma impian Anda. Nah, dikutip dari Realsimple, berikut cara ampuh untuk membuat aroma kesukaan Anda bertahan seharian tanpa perlu menyemprotkannya berulang kali pada tubuh. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.