Sukses

7 Hal Ini Umumnya Picu Perkelahian dengan Pasangan di Tahun 2017

Penasaran apa saja hal-hal utama yang memicu perkelahian pasangan di tahun 2017? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika diingat-ingat kembali, apa hal yang paling banyak memicu perkelahian antara Anda dan pasangan? Setiap hal baru yang muncul bisa menjadi alasan untuk berkelahi dengan pasangan.

Dilansir dari bravotv.com, Sabtu (3/11/2017), berikut ini adalah beberapa hal utama yang seringkali memicu perkelahian pasangan di tahun 2017. Penasaran apa saja?

1. Komunikasi pesan teks

Saat ini sebagian besar percakapan tidak berlangsung secara tatap muka, namun melalui pesan teks, maka tidak heran, jika ada kesalahan membaca emoticon atau salah mengartikan. Pesan teks dianggap sebagai lingkungan yang sempurna untuk membuat asumsi.

2. Bicara terlalu banyak tentang politik

Di tahun 2017, siapa yang tidak melakukan perkelahian tentang politik? Bahkan pasangan sekalipun bisa memiliki gagasan yang berbeda dan semua hal bisa menjadi buruk.

Dengan segala hal yang telah terpolitisasi dan krisis nasional, pasangan menemukan bahwa mereka lebih banyak berkelahi karena hal tersebut. Apakah Anda dan pasangan juga begitu?

3. Tidak adanya batasan di media sosial

Tidak peduli berapa lamanya Anda bersama-sama dengan pasangan, mungkin kebiasaan untuk melihat-lihat media sosial menjadi satu kebutuhan yang tidak terhindarkan lagi. Pasangan sering mengalami kesulitan untuk sepakat mengenai batasan-batasan yang seharusnya diberlakukan.

4. Menghabiskan banyak waktu di ponsel

Jika Anda memperhatikan pasangan menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel daripada bercakap-cakap secara nyata, ini juga hal umum yang sering terjadi saat ini. Perkelahian biasanya dimulai karena kebutuhan akan koneksi dan perhatian yang tidak lagi terpenuhi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal-hal yang paling banyak memicu perkelahian pasangan di tahun 2017

5. Memilih suhu di kamar tidur

Ada yang suka suhu panas, hangat, atau dingin, setiap orang berbeda. Menariknya, hal ini merupakan salah satu yang paling sering memicu perkelahian di tahun 2017.

6. Kekuatan feminis

Seiring dengan kemajuan budaya, hak wanita mengambil peranan penting dan seringkali kaum pria tidak lagi bisa mengikutinya. Wanita mengharapkan tingkat pemahaman, empati, dan dukungan yang lebih tinggi, yang juga memicu perkelahian antar pasangan.

7. Seks

Hal terakhir yang paling sering memicu perkelahian antar pasangan adalah seks. Seks bisa menjadi penyebab perkelahian atau adu argumentasi, karena intensitasnya atau tidak sesuai keinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.