Sukses

Nutella Pasta, Hidangan Unik Bagi Pecinta Cokelat

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda seorang penggemar pasta dan cokelat? Jika benar, berarti Anda tidak boleh ketinggalan untuk mencicipi hidangan yang satu ini. Dilansir dari Independent, Kamis (19/10/17), sebuah restoran Italia di Monee Ponds Australia, Carosello baru saja mengumumkan menu terbaru mereka yakni Nutella Pasta.

Jika biasanya sepiring pasta disajikan dengan saus bolognese atau creamy carbonara, namun restoran ini membuat inovasi terbaru untuk merayakan Hari Pasta Sedunia yang jatuh pada tanggal 25 Oktober mendatang. Lalu seperti apa pasta unik ini?

Tidak jauh berbeda dengan pasta yang dibuat pada umumnya. Namun kali ini pasta ditambahkan cokelat dan bubuk kakao pada adonan sehingga memberikan aroma harum cokelat yang kuat, rasa manis serta gurih.

Pasta rasa cokelat

Setelah itu, pasta ditata di atas piring yang sudah berisi selai nutella, kemudian minuman frangelico atau sejenis minuman hazelnut tradisional menjadi saus tambahan.

Untuk mempermanis tampilan, cokelat putih, daun mint, almond dan raspberry melengkapi sajian lezat ini. Pasta cokelat bisa mulai dicicipi tanggal 24 Oktober hingga 29 Oktober mendatang. Tella Balls Dessert Bar, sebuah restoran bertema Nutella di luar Sidney Australia juga memiliki sajian serupa.

(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.