Sukses

8 Selebritas Cantik Ini Tak Ragu Pamer Kekurangannya di Sosmed

Intip delapan selebritas cantik yang tak ragu pamer kekurangan tubuhnya di Instagram pribadi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas yang banyak dipandang dan dikagumi oleh banyak orang, pastinya sulit untuk membagi cerita atau kisah yang mereka alami. Meskipun memiliki paras cantik dan tubuh yang proporsional, mereka juga memiliki kekurangan yang tidak ketahui oleh banyak orang. Namun tidak dengan delapan selebritas cantik ini yang membagikan kekurangan diri mereka, melalui akun Instagram pribadi mereka seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Jumat (18/8/2017).

1. Drew Barrymore

Selebritas cantik yang terkenal dengan kepandaiannya dalam dunia akting, sempat membagikan foto alisnya yang berantakan. Bukan hanya itu saja, dalam foto tersebut juga tampak beberapa helai rambut berwarna abu-abu. 

2. Demi Lovato

 

Phuckkk yo thigh gap.... 💋💋💋 #latinacurves

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Demi percaya diri dengan bentuk tubuh yang ia miliki. Walaupun tidak memiliki tubuh yang langsing, pelantun lagu Heart Attack ini sangat percaya diri dengan foto pahanya yang agak besar di akun Instagram-nya. 

3. Ariana Grande

 

♡ 🏹

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Siapa yang tidak kenal Ariana Grande? Penyanyi cantik yang terkenal dengan ciri khas rambut ponytail yang membagikan foto dirinya sedang berdiri. Ariana tetap bersyukur dan mencintai tubuhnya, walaupun tidak memiliki ukuran payudara besar seperti selebritas cantik lainnya.

4. Chrissy Teigen

 

Bruises from bumping kitchen drawer handles for a week. Stretchies say hi!

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Menjadi seorang model pastinya harus memiliki tubuh yang bisa dikatakan sempurna. Namun, Chrissy yang berprofesi sebagai model fashion, sempat mengunggah foto stretch mark yang ia miliki.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

8 Selebritas Cantik yang Tak Ragu Pamer Selulit di Sosial Media

5. Ashley Graham

Sama halnya seperti Chrissy, Ashley adalah seorang super model. Dengan percaya diri Ashley menampilkan kekurangan pada pahanya dengan stretch mark di akun Instagram-nya.

6. Amy Schumer

Berprofesi sebagai aktris, komedian, dan penulis, tidak membuat Amy menutup kekurangan pada tubuhnya. Ia mengunggah foto dirinya menggunakan bikini, walaupun tubuhnya tampak 'lebar'.

7. Tyra Banks

 

Check the juicy muffintop on my back! #AssMaintainence #PerfectIsBoring

A post shared by Tyra Banks (@tyrabanks) on

Sebagai super model, aktris, dan pembawa acara Tyra sering kali tampil menawan di depan layar. Kali ini, Tyra memamerkan bentuk tubuh yang ia miliki. Tyra juga sempat membagikan wajah bare face-nya, yang sampat viral di media sosial.

8. Zooey Deschanel

 

Good morning! #nomakeup #nofilter

A post shared by Zooey Deschanel (@zooeydeschanel) on

Pemeran utama dari serial TV The New Girl, sering membagikan wajahnya tanpa riasan di media sosial. Tanpa makeup, wajah Zooey tampak lebih natural dan tetap terlihat cantik.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.