Sukses

Rahasia Adinia Wirasti Atur Uang Walaupun Senang Online Shopping

Adinia Wirasti beberkan rahasianya dalam mengatur keuangan walaupun hobi melakukan online shopping.

Liputan6.com, Jakarta Adinia Wirasti, siapa yang tak mengenal aktris yang satu ini? Selain karena kelihaiannya dalam bermain seni peran, Adinia juga dikenal sebagai pribadi yang hangat dengan orang lain.

Hari Rabu (2/8/2017), tim Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Adinia Wirasti di acara Wealth Wisdom yang digelar oleh Bank Permata di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Ketika ditanya tentang pengeluaran terbesarnya, Adinia tidak menampik bahwa online shopping adalah salah satu kegiatan favoritnya.

"Online shopping itu paling sulit ditolak, apalagi kalo lagi ngadepin jalanan macet, mau ngapain lagi coba? Selain itu, aku juga sering butuh banyak barang secara mendadak waktu syuting, ya solusinya cuman online shopping," ungkap Adinia.

Adinia Wirasti mengaku bahwa fasilitas cash back yang diberikan oleh Bank Permata sangat membantu dirinya dalam melakukan online shopping.

"Jadi, kamu bakalan dapat cash back dari Bank Permata kalo online shopping di tempat yang udah ada website-nya sendiri dan jujur itu sangat membantu. Tapi kita harus takar kemampuan kita juga ya, jangan asal buang uang," jelas Adinia.

Selain masalah cash back, satu hal yang selalu ditegaskan oleh Adinia adalah pintar memilah mana hal-hal yang benar-benar dibutuhkan dan mana hal-hal yang sebenarnya hanya berupa keinginan.

"Kita harus paham dulu di situ. Kalo udah paham, kita jadi bisa milih kan, nggak lagi banyak mau, apalagi kalo kebutuhannya banyak," ujar Adinia.

Setiap orang pasti memiliki kesenangannya masing- masing. Satu hal yang terpenting bagi seorang Adinia Wirasti adalah mampu menakar kemampuan dan hal-hal yang dibutuhkan atau sekadar diinginkan. *

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.