Sukses

Simak 4 Alasan Pasangan Bertengkar Saat Traveling Bersama

Berikut empat alasan pasangan sering bertengkar saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Traveling bersama pasangan merupakan momen yang menyenangkan. Namun, pertengkaran sering muncul mulai dari persiapan, saat di perjalanan, bahkan ketika selesai kembali dari liburan. Perbedaan pendapat dan keinginan membuat permasalahan muncul. Lantas, apa saja faktor yang membuat pasangan bertengkar saat traveling bersama?

Seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Selasa (11/7/2017), berikut empat alasan mengapa Anda dan pasangan bertengkar saat melakukan traveling bersama. Meski masalah yang timbul tidak terlalu serius, ada baiknya untuk diperhatikan agar hubungan tetap selalu harmonis.

1. Melihat wanita lain

Melihat pasangan Anda memperhatikan wanita lain menjadi salah satu penyebab dimulainya pertengkaran saat traveling. Terlebih saat liburan di pantai, ada banyak wanita dengan bikini yang membuat Anda cemburu berlebihan. Anda harus tenang, karena bisa saja pasangan Anda hanya melihat saja. Saat Anda merasa kesal dan cemburu, ingat kembali untuk apa tujuan Anda dan pasangan menghabiskan liburan. Bersenang-senang bukan?

2. Perbedaan keinginan

Meski pasangan kekasih, Anda tetaplah orang yang berbeda darinya. Perbedaan merupakan hal yang wajar, bahkan menjadi hal yang menarik. Jangan jadikan perbedaan keinginan saat traveling menghancurkan hubungan Anda. Jika Anda mengalami perbedaan pendapat tentang destinasi wisata yang akan dikunjungi, kuncinya adalah diskusikan bersama dengan baik. Hal ini akan membuat liburan Anda bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.

3. Pengeluaran

Perbedaan juga terjadi pada bagaimana Anda mengelola uang saat liburan. Wanita identik dengan belanja dan menghabiskan banyak uang saat liburan. Sementara pria lebih senang menghabiskan uang untuk menikmati makanan khas dan lezat. Perbedaan ini bisa saja menyulut pertengkaran. Untuk mengatasinya bicarakan dengan pasangan apa yang ingin dibeli dan tanya apakah hal tersebut benar-benar Anda butuhkan. Saling pengertian adalah kuncinya.

4. Waktu

Traveling memang merupakan waktu santai, tetapi Anda tetap harus mengikuti waktu yang telah direncanakan. Kebiasaan buruk seperti tidak tepat waktu akan membuat Anda dan pasangan bertengkar. Anda tentu tidak ingin pasangan menunggu terlalu lama saat Anda mandi, atau Anda ketinggalan kereta pagi karena Anda terlalu lama packing dan berdandan, bukan?

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.