Sukses

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Beli Tas Traveling

Tas menjadi salah satu perlengkapan penting sebelum melakukan kegiatan traveling. Namun banyak orang salah membeli.

Liputan6.com, Jakarta Traveling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi dilakukan saat liburan. Namun banyak orang mengabaikan standar perlengkapan traveling yang harus dimiliki. Tas menjadi salah satu alat penting yang mampu menunjang kegiatan traveling. Jangan sampai salah memilih tas untuk traveling, karena alih-alih ingin liburan, Anda bisa dibuat repot karena tas yang tidak sesuai dengan standar.

Berikut jenis tas yang tepat untuk menemani waktu traveling Anda, seperti dilansir dari Nomadicmatt.com, Senin (3/7/2017).

1. Tahan air
Memilih tas anti air atau hujan juga sangat membantu anda saat traveling. Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan perjalanan saat gerimis sekalipun, dan barang-barang anda tetap terlindungi.

2. Ritsleting dan pengunci tas
Upayakan untuk memilih tas yang memiliki ritsleting dan penguncinya. Barang anda tentunya aman dan susah untuk, diambil oleh orang lain. Pastikan juga pengunci tas Anda tetap kuat dan masih berfungsi dengan baik.

3. Memiliki banyak bagian
Barang bawaan saat traveling tentunya beragam dan banyak, tas yang memiliki banyak bagian memudahkan anda untuk menemukan barang yang telah anda simpan. Sehingga barang yang Anda bawa tidak berantakan dan menumpuk jadi satu bagian.

4. Memiliki sabuk dada dan pinggul
Sabuk dada dan pinggul berfungsi untuk membantu meringankan berat bawaan yang anda pikul. Hal ini juga membantu Anda lebih nyaman dalam membawa barang Anda, dan memudahkan Anda dalam bergerak. (Fellisia)

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.