Sukses

Sambut Ramadan, Kedai Kopi Ini Luncurkan Cup Bernuansa Aceh

Kedai kopi kegemaran anak muda ini sambut Ramadan dengan meluncurkan cup dan cards edisi khusus bernuansa lokal Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Starbucks selalu memberikan sesuatu yang unik dan mengejutkan bagi para pelanggannya. Tahun ini, Starbucks menyambut Ramadan dengan gelas dan Starbucks Card yang berdesain khusus. Dibuat oleh seniman asli Indonesia, desain cup spesial Ramadan ini tersedia di seluruh gerai Starbucks yang ada di Indonesia selama Ramadan.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (7/6/2017), desain yang indah pada cup terinspirasi oleh corak tradisional Aceh. Banyak alasan mengapa Starbucks mengangkat corak Aceh untuk cup-nya, selain Aceh dikenal sebagai daerah yang memegang kental kebudayaan Islam, tempat ini juga menjadi salah satu penghasil kopi terbaik di dunia, yaitu kopi gayo.

Sementara warna cup yang didominasi oranye, menyimbolkan saat berbuka puasa, yang sarat akan nuansa kebersamaan dan kekeluargaan, waktu berkumpul bersama dengan orang-orang tercinta.

Yuti Resani, Marketing Communication and CSR, Manager, Starbucks Indonesia mengatakan, “Mengusung nilai-nilai lokal menjadi penting bagi kami. Desain khusus Ramadan tahun ini, kami coba menghubungkan antara budaya lokal dengan brand kami.” 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.