Sukses

Tak Mau Kesulitan Beli Emas Murah? Cek Program Belanja Ini

Emas menjadi salah satu investasi jangka panjang yang digemari. Simak bagaimana mendapatkan emas dengan harga bersaing.

Liputan6.com, Jakarta Emas merupakan logam mulia yang diburu oleh setiap orang dan menjadi salah satu investasi jangka panjang yang digemari, apalagi bila ada produk emas murah. Ternyata, membeli emas kini tidak perlu mempersiapkan uang banyak, karena hanya dengan Rp 3 ribu saja Anda sudah bisa membeli emas. Bagaimana caranya?

Pelayanan jual beli emas secara online kini sudah diluncurkan oleh Bukalapak pada Minggu (4/5/2017), dalam program BukaEmas. Dengan layanan ini, para pelanggan bisa mendapatkan kemudahan dalam membeli emas dengan nominal serendah 5 miligram. BukaEmas juga mendapatkan harga emas murah daripada membeli dengan cara biasa.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia banyak yang ingin memiliki logam mulia, namun kepingan yang dijual umumnya harganya cukup tinggi. Sehingga dengan adanya Buka Emas ini, Masyarakat dari berbagai kalangan bisa membeli emas dengan harga yang terjangkau,” ungkap Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

Para pengguna nantinya dapat membeli emas langsung dari situs Bukalapak dengan memasukkan berat emas yang ingin dibeli. Nilai pembelian akan disesuaikan dengan harga real time emas dunia. Transaksi akan dilakukan menggunakan saldo BukaDompet. Tentunya para pengguna juga dapat menjual kembali emas yang telah dibeli di BukaEmas kapan saja.

Kepingan emas yang dijual di BukaEmas merupakan produk resmi dari PT Aneka Tambang dan terakreditasi oleh LBMA (London Bullion Market Association). Sehingga para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan dan keaslian emas dari BukaEmas.

BukaEmas diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk namun ingin membeli emas menjadi lebih mudah. Selain itu dalam peluncuran ini, akan ada 5 miligram emas yang akan otomatis masuk dalam saldo emas bagi 100 ribu pendaftar pertama. Bagaimana, apakah Anda siap berburu emas murah dan mudah? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.