Sukses

Semangat Jalani Ramadan dengan Promo Sepanjang Bulan

Liputan6.com, Jakarta Ramadan adalah waktu terbaik dalam satu tahun untuk belajar menahan diri dari segala godaan, seperti makan, minum, berbelanja, atau berbagai hal lainnya yang biasa menjadi rutinitas Anda. Inilah mengapa Ismaya Group memberikan penawaran dalam bentuk berbagai promo menarik untuk menemani sekaligus membuat semangat Anda dalam menjalani Ramadan.

Salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan saat Ramadan adalah buka puasa. Berikut ini adalah beberapa promo menarik dari Ismaya, berupa menu berbuka puasa yang menggugah selera dengan harga terjangkau. Penasaran?

1. Social House
Social House menyajikan menu yang lezat sepanjang bulan Ramadan bertajuk "Flavors of Indonesia" mulai dari harga Rp 50.000 sampai dengan Rp 245.000. Beberapa menu di antaranya adalah Nasi Campur Bali, Bebek Betutu, Bebek Bakar Bali, Iga Sapi Bambu, Ikan Bakar Jimbaran, dan Pisang Bakar Madu.

Anda bisa menikmati berbagai menu ini mulai dari 25 Mei hingga 26 Juni 2017 di saat buka puasa dengan pemandangan indah kota Jakarta di malam hari.

2. Skye
Berlokasi di jantung kota Jakarta, BCA Tower lantai 56, Skye telah dianggap sebagai lifestyle resort in the sky. Skye menyediakan menu buka puasa khusus Ramadan yang disajikan oleh Hamish Lindsay, Executive Chef.

Berbagai menu, seperti Ikan Sambal Matah, Bebek Goreng, Tongseng Kambing, Rendang Sapi Iga, Sticky Date Souffle, dan Free Flow Iced Tea ini bisa Anda nikmati sejak 25 Mei hingga 2 Juli 2017.

3. Kitchenette
Konsep di balik Kitchenette adalah menciptakan ruang sosial dalam bentuk restoran atau kafe seperti di dapur seseorang yang sangat dikenal. Untuk Ramadan kali ini, Kitchenette menyediakan dua menu minuman berbuka puasa, yaitu Es Pandan Jelly dan Es Cokelat Kacang Merah dengan harga masing-masing Rp 39.000.

Anda bisa menikmati dua minuman segar di atas mulai dari 25 Mei hingga 24 Juni 2017 dan dapatkan harga khusus Rp 25.000, jika Anda memesan salah satu menu dari 7 menu ikonik Kitchenette.

4. Publik Market
Konsep terbaru yang diangkat oleh Publik Market adalah makanan berbasis pasar. Anda bisa menikmati Ramadan Feast dari Publik Market, seperti Brisket Bakar, Chicken Shawarma, dan Grilled Seabass mulai dari 27 Mei hingga 27 Juni 2017.

5. Djournal Coffee
Di Djournal Coffee, Anda bisa menikmati berbagai menu minuman kopi dan kue. Ramadan kali ini, Djournal Coffee memperkenalkan dua minuman baru, yaitu Honey Lemongrass Fizz dengan harga Rp 37.000, Kacang Ijo Macchiato dengan harga Rp 43.000 mulai dari 25 Mei sampai dengan 30 Juni 2017.

Loading