Sukses

Tebak Kepribadian Anda dari Permen Kesukaan

Ternyata, permen kesukaan Anda dapat menggambarkaan kepribadian sehari-hari. Apakah sesuai dengan kenyataannya?

Liputan6.com, Jakarta Menentukan kepribadian ternyata juga bisa ditebak dari permen kesukaan. Selain bentuk, rasa permen juga dapat menentukan siapa diri Anda yang sebenarnya. Seperti merilis dari aol.com, Jumat (28/4/2017), berikut hubungan antara permen kesukaan dengan kepribadian Anda.

Cokelat hitam
Menurut Tought Catalog, para penggemar cokelat hitam memiliki selera yang bagus. Penggemar cokelat hitam ternyata belum tentu memiliki “sweet tooth” alias gemar mengonsumsi camilan-camilan manis lainnya.

Cokelat putih
Bila Anda penggemar cokelat putih, ternyata ada kepribadian yang bisa langsung dibaca dari permen ini. Menurut AOL, pencinta cokelat putih sangat suka menjadi pusat perhatian dari orang lain.

Lolipop
Permen keras yang memiliki gagang ini juga dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Lolipop dipercaya menggambarkan sikap tidak membuat keputusan yang implusif dan suka memikirkan banyak hal.

Gummy Bears
Siapa sangka penggemar permen beruang juga memiliki kepribadian yang bisa langsung ditebak. Permen ini menggambarkan pribadi yang senang dalam sebuah kelompok dan memiliki hati seperti anak kecil. Namun dalam keadaan tertentu mereka memiliki sikap yang egois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.