Sukses

Tampil Sporty Lebih Modis dengan Sneakers Berbahan Jaring Rajut

Tampilan sporty Anda bisa menjadi lebih modis dengan sneakers berbahan jaring rajut keluaran Adidas terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan sporty tak hanya untuk berolahraga, tetapi juga gaya sehari-hari. Sneakers pun menjadi pilihan banyak orang untuk tampil sporty sekaligus modis. Sneakers keluaran terbaru berbahan jaring rajut pun akan menyempurnakan penampilan modis Anda.

Adidas Originals terus melakukan evolusi pada koleksi Equipment yang ikonik dengan meluncurkan siluet terbaru yaitu EQT Support ADV Primeknit (BA7496) dan EQT Support ADV (BB2791) pada bulan ini.

Melengkapi iterasi berwarna hitam dari siluet kontemporer Equipment pada bulan Januari lalu, adidas Originals meluncurkan versi terbaru dari model EQT Support ADV Primeknit (BA7496), kali ini dengan bagian atas berbahan Primeknit bermotif garis-garis. Terbuat sepenuhnya dari bahan Primeknit di bagian atas, EQT Support ADV Primeknit tersusun dari cetakan halus pada panel tumit dan sistem tali temali berjaring 3-garis khas Equipment, dengan elemen esensial seperti detil sol tengah 3-garis EQT Support tetap dipertahankan sepenuhnya.

Dengan palet dua warna hitam dan putih, sepatu ini kemudian diimbangi dengan kilasan warna Turbo Red pada bagian tumit, menciptakan sepatu dengan desain yang bersih serta kontemporer, sebagai contoh akan koleksi yang akan hadir dalam bab terbaru dari EQT.

Tampilan sporty Anda bisa menjadi lebih modis dengan sneakers berbahan jaring rajut keluaran Adidas terbaru.
Peluncuran terbaru ini mempertahankan tampilan orisinil dari desain EQT Support ADV, dengan konstruksi jaring rajut khas serta lapisan penutup nubuck sintesis yang menyatu, sementara panel TPU terstruktur pada bagian samping luar dan tumit memberikan dukungan, ditempatkan di atas sol bagian tengah EVA dengan detail esensial EQT 3-garis yang terintegrasi.

Menghilangkan warna hingga tahap yang paling murni, seri peluncuran ini menggunakan warna putih senada pada sol sneakers bagian atas dan tengah, diimbangi dengan sentuhan detil warna Turbo Red pada bagian tumit untuk menciptakan kanvas visual yang mencolok sebagai warna khas terbaru dari EQT.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini