Sukses

Kylie Jenner Waffle, Kudapan Nikmat Menggugah Selera

Kylie Jenner baru saja membagikan resep waffle rahasianya. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner kembali unjuk gigi dengan keahliannya dalam memasak. Dirinya tak hanya piawai dalam urusan makeup saja, namun ternyata Kylie Jenner juga pandai mengkreasikan menu-menu penggugah selera.

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, Kamis (16/03/2017) Kylie Jenner membagi resep mudah membuat menu andalannya yaitu Cinnamon Roll Waffle dalam akun Snapchatnya.

Kylie Jenner baru saja membagikan resep waffle rahasianya. Penasaran seperti apa?

Menu yang dibuatnya tersebut terlihat sangat nikmat, sajian waffle dengan icing gula dan taburan bubuk kayu manis membuat Anda yang melihatnya tak kuasa ingin menyantapnya. 

Kylie Jenner juga berbagi resep pada website miliknya. Ia menjelaskan bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan untuk mengkreasikan menu tersebut.

Bahan yang dibutuhkan:
1. Bubuk kayu manis
2. Adonan waffle instan
3. Gula bubuk.

Cara membuat:
1. Tuangkan waffle dalam mesin pembuat waffle
2. Taburkan bubuk kayu manis di atas adonan dan masaklah adonan tersebut selama beberapa saat dalam mesin pembuat waffle.
3. Setelah waffle matang, tambahkan dengan gula halus di atasnya, pangganglah dalam oven selama beberapa saat dan sajikan selagi hangat.

Kylie Jenner baru saja membagikan resep waffle rahasianya. Penasaran seperti apa?

Sajian nikmat karya Kylie Jenner ini juga diposting oleh Kendall Jenner dalam akun Instagramnya. Ia menuliskan "it's the new thing. Cinnamon Roll Waffles made by Yours truly." Ungkap Kendall. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini