Sukses

Tempat Favorit Nobar Sambil Ngebir di Mal Jakarta

Restoran dan bar ini jadi tempat nobar olahraga bareng teman-teman sambil menikmati bir homemade di mal daerah Senayan

Liputan6.com, Jakarta Nonton bareng atau nobar dengan suasana yang seru menjadi kenikmatan tersendiri. Apalagi saat ada pertandingan kelas dunia yang menjagokan salah satu negara seperti piala dunia atau pertandingan elit Klub Eropa seperti Liga Champion.

Brewerkz Restaurant & Bar menawarkan tempat yang pas untuk menonton berbagai pertandingan seru tersebut. Lokasi strategis, interior yang dilengkapi dengan LCD TV di setiap sudutnya serta fasilitas sound system yang baik membuat Brewerkz Restaurant & bar menjadi tempat favorit pecinta olahraga buat nobar. Seperti pertanding bareng pertandingan NBA, NFL, dan sepak bola.

"Kami rutin menggelar nobar bola. Setiap ada kegiatan nobar olahraga biasanya kami akan memasang satu Giant Screen di depan, jadi lebih terasa stadium ambiance-nya," papar Vina M Tristianto Public Relation Brewerkz Restaurant & Bar.

Homemade bir Brewerkz dikenal segar dan nikmat (Foto: Dok. Brewerkz)

Brewerkz Restaurant & Bar sendiri adalah microbrewery asal Singapura yang sudah sejak 2014 lalu beroperasi di Senayan City, Jakarta Pusat.  Brewerkz Restaurant & Bar mengembangkan sayapnya dengan membuka outlet lain di The Breeze BSD City pada tahun 2016.

Brewerkz terkenal bukan hanya karena ambience-nya yang sporty, tapi juga karena homemade birnya yang luar segar dan nikmat. Sambil nobar dan minum bir, para pengunjung juga dapat menikmati hidangan yang tersedia di Brewerkz Restaurant & Bar.

Burger dan tapas yang bisa dinikmati bersama teman-teman di Brewerkz (Foto: Brewerkz)

Mulai dari western food seperti burger, tapas, dan pork ribs sampai asian food seperti nasi hainan dan kwetiaw. Jadi, apa yang lebih menyenangkan dari minum birdan makan burger atau berbagi tapas bersama teman-teman sambil nonton big match antara klub favorit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini