Sukses

Top 3 Hari Ini: Briptu Hilda, Polwan Cantik yang Hebohkan Netizen

Dari Briptu Hilda sampai destinasi hutan pinus di Yogyakarta. Semua terangkum pada berita terpopuler hari ini, Senin (06/03/2017).

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sedang dihebohkan dengan kemunculan banyak polwan berparas cantik. Setelah beberapa wanita sebelumnya, kali ini Briptu Nurmala Hilda sedang menjadi sorotan publik.

Selain berita tersebut, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket pesawat kelas bisnis dengan harga miring saat berplesir. Penasaran bagaimana caranya?

Yogyakarta memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika bosan dengan tujuan wisata yang itu-itu saja, cobalah berkunjung ke hutan pinus bersama keluarga Anda.

Ketiga berita di atas terangkum pada berita terpopuler hari ini, Senin (06/03/2017).

1. Briptu Nurmala Hilda, Polwan Cantik yang Hebohkan Netizen

Briptu Nurmala Hilda baru saja menggemparkan dunia maya dengan parasnya yang cantik dan pekerjaannya untuk menertibkan lalu lintas.
Kali ini Briptu Nurmala Hilda sedang menjadi sorotan publik. Melalui akun instagram pribadinya (@38_lala), Briptu Nurmala Hilda atau biasa dipanggil Briptu Lala tidak jarang mengunggah foto dirinya sedang selfie baik mengenakan seragam, maupun busana bebas. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Trik Dapat Tiket Pesawat Bisnis Harga Miring Saat Traveling

Bagaimana cara agar mendapat harga terbaik dari tiket penerbangan? Ini triknya
Banyak traveler yang tidak ingin membeli tiket pesawat bisnis karena merasa harus berhemat saat perjalanan. Padahal bila Anda mengetahui berbagai trik ini, tiket bisnis bisa didapatkan seharga tiket ekonomi. Baca selengkapnya di sini.

3. Pinus Pengger, Destinasi Wisata yang Sedang Ngehits di Yogyakarta

Sarang Burung Raksasa ikon dari Hutan Pinus Pengger (IG @kompasnusantara)
Tak hanya Malioboro, Alun-alun, atau Candi Prambanan, hutan pinus Yogyakarata pun bisa jadi destinasi tempat wisata pilihan saat Anda berlibur ke Kota Pelajar ini. Setelah sebelumnya Anda disuguhi dengan keindahan Hutan Pinus Mangunan. Kini, ada lagi destinasi wisata hutan pinus Yogyakarta yang tak kalah cantik panoramanya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini