Sukses

Tren Busana Warna Kuning di Red Carpet Golden Globes 2017

Intip deretan selebritas cantik yang mengenakan gaun warna kuning di Golden Globes 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah ajang penghargaan tahunan di bidang perfilman, Golden Globes kembali digelar. Tak hanya menghadirkan deretan nominasi aktris dan aktor terbaik saja, tapi ajang yang satu ini pun menampilkan selebritas dunia dengan busana terbaik mereka.

Dalam ajang Golden Globes 2017 kali ini, tampak beberapa selebritas tampil memukau dengan gaun andalan mereka. Seperti deretan selebritas ternama yang tampil anggun dengan gaun berwarna kuning.

Busana dengan warna yang cerah ini memang dipercaya dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih chic sekaligus memberikan efek positif, ceria, enerjik dan bahagia. Oleh karena itu, beberapa selebritas berikut ini terlihat anggun dengan gaun warna kuning yang sempurna

Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski (Foto: whowhatwear.com)
Aktris cantik dan seksi ini tampil dengan gaun warna kuning berbahan satin dengan detail belahan dada rendah serta sentuhan ornamen warna silver. Gaun rancangan desainer Reem Acra dengan belahan tinggi sampai paha ini terlihat sangat pas dikenakan oleh Emily Ratajkowski yang berkaki jenjang.

Natalie Portman

Natalie Portman (Foto: whowhatwear.com)
Meski sedang hamil anak kedua, namun Natalie Portman tetap terlihat cantik mengenakan gaun berwarna kuning rancangan Prada. Gaun berwarna kuning ini berpotongan flare skirt dengan sentuhan kristal yang mewah.

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon (Foto: whowhatwear.com)
Reese Witherspoon tampil elegan dengan gaun tube berwarna kuning pastel. Gaun dengan detail belahan tinggi sampai paha ini semakin terlihat glam dengan sentuhan aksesori kalung berlian dari Tiffany & Co.

Viola Davis

Viola Davis (Foto: whowhatwear.com)
Terlihat kontras dengan warna kulitnya, Viola Davis tampak sempurna mengenakan gaun berwarna kuning. Penampilan pemeran Amanda Waller dalam film Suicide Squad ini tampak sangat anggun dengan gaun berpotongan one shoulder berdetail sequins.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.