Sukses

Pasangan dengan Kehidupan Seks Hebat Setuju dengan 1 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Bertentangan dengan apa yang ada di film, acara TV, ataupun media lainnya yang mengatakan bahwa Anda tidak harus memiliki pasangan dengan pengalaman seks yang hebat untuk memiliki kehidupan seks yang juga hebat. Sebaliknya, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan sesuatu yang lebih realistis, apakah itu?

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (20/12/2016), untuk memiliki kehidupan seks yang hebat, Anda hanya memerlukan perhatian.

"Hasrat seksual cenderung untuk terus mereda secara bertahap dari waktu ke waktu. Maka dari itu, banyak pasangan gagal dalam hubungan jangka panjang, karena gagal untuk menahan keinginannya," jelas para peneliti.

Intinya, Anda hanya perlu mengerti dan menanggapi kebutuhan dari pasangan, membuatnya merasa istimewa dan dihargai. Hal ini dapat benar-benar meningkatkan gairah seksual, terutama bagi kaum wanita.

Para peneliti yang berasal dari Baruch Ivcher School of Psychology and the University of Rochester meminta 100 pasangan untuk membuat catatan hubungan mereka sendiri-sendiri dalam jangka waktu 6 minggu. Setiap pasangan diminta untuk mencatat hasrat seks masing-masing dan bagaimana pasangan mereka menanggapinya. Mereka juga diminta untuk mencatat bagaimana pasangan dapat membuat mereka merasa dihargai dari hari ke hari.

"Orang-orang yang menganggap pasangannya responsif lebih percaya bahwa pasangan dapat memahami dan menghargai kebutuhan, serta bereaksi penuh untuk mendukung tujuan mereka. Hal ini penting karena tidak hanya menunjukkan Anda peduli pada kesejahteraan, namun juga memahami keinginan dan kebutuhan pasangan," papar Gurit E. Birnbaum, Ph.D., penulis utama dari studi ini.

Untuk lebih meningkatkan kualitas hubungan Anda, Gurit juga merekomendasikan untuk menyisihkan sedikit waktu berbicara dan saling mendengarkan dengan pasangan setiap hari.

Wanita Afrika Tata Rambutnya Jadi Bentuk Ekstrem

Tutup Video