Sukses

Rasa Kombinasi Rasa Tiramisu dan Coklat Belgia? Temukan di Sini

Paduan rasa ini akhirnya diluncurkan dalam varian es krim Magnum terbaru, yaitu Magnum Tiramisu yang memberikan pengalaman kepuasan bagi pen

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tergoda dengan rasa tiramisu yang nikmat di lidah? Tentu saja Anda tidak bisa menolaknya. Apalagi rasa tiramisu ini dibungkus sempurna dalam lapisan cokelat bertabur kacang yang sangat renyah bila digigit. Paduan rasa ini akhirnya diluncurkan dalam varian es krim Magnum terbaru, yaitu Magnum Tiramisu yang memberikan pengalaman kepuasan bagi penikmatnya.

“Setelah sepanjang tahu memanjakan pleasure seekers melalui varian baru dan berbagai aktivitas yang selalu mengundang excitement, Magnum kembali memanjakan pada pleasure seekers di penghujung tahun dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Magnum Tiramisu” Ungkap Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT. Unilever Indonesia Tbk.

Menggunakan resep patisserie premium, Magnum Tiramisu hanya dibuat dengan bahan-bahan kualitas terbaik. 100 persen biji kakao berkualitas, es krim premium yang lembut dan creamy, lelehan saus kopi, serta potongan biskuit rasa kopi yang renyah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kelezatan Magnum Tiramisu yang dibalut dalam cokelat Belgia tebal.

“Tiramisu dalam bahasa Inggris mengandung arti ‘cheer me up’ atau ‘pick me up’, karena dalam sepotong tiramisu kita dapat merasakan luapan citarasa yang sangat menggoda. Maka tak heran, desserts yang telah berhasil merebut hati jutaan pleasure seekers di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini dikenal sebagai ‘the real icon of happiness” ungkap Chef Odie Djamil, Magnum Chocolatier.

Amalia berharap peluncuran Magnum Tiramisu ini dapat memuaskan para penggemar tiramisu yang sudah menjadi tren di Indonesia sejak tahun 2000-an. Dessert legendaris ini selalu dicintai dan menjadi primadona hingga kini. “Kami percaya varian baru ini akan disambut baik oleh para pleasure seekers!” tutup Amalia pada peluncuran Magnum Tiramisu di Maxx Cofee Lippo Mall Kemang, 8 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.