Sukses

Perjalanan Temukan Pernikahan Impian dalam Journey of Love

Apa pernikahan impian Anda? Wedding Exibition Hotel Shangri La bertajuk Journey of Love pun bisa menjadi referensi para calon pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Konsep pernikahan intim dengan tamu yang lebih sedikit saat ini mulai lebih banyak diminati. Meski pernikahan dengan konsep megah dan mewah juga tidak pernah dilupakan.

Juzzon Yusuf, pemilik Juzzon Wedding Planner, mengatakan, jika biasanya orang Jakarta mengundang 2.000-3.000 tamu bahkan lebih dalam pernikahannya. Sekarang 200-500 tamu akan semakin banyak.

"Sekarang orang idak ragu-ragu untuk mencoba hal baru. Pernikahan intimate menjadi lebih santai dan hangat, tetapi konsep pernikahan megah masih ada. Karena sebagai orang timur masih ingin ada sentuhan-sentuhan kemewahan dalam pernikahan," kata Juzzon kepada wartawan, Jumat (12/8/2016).

Lantas apa pernikahan impian Anda? Wedding Exibition Hotel Shangri La bertajuk Journey of Love pun bisa menjadi referensi Anda.

Wedding Exibition Shangri La Hotel Jakarta.

Acara yang berlangsung pada 13-14 Agustus 2016 di Hotel Shangri La Jakarta itu akan menyediakan sekitar 30 vendor pernikahan terpilih untuk penata rias, kue pengantin, souvenir, undangan, sampai bunga dan dekorasi.

Journey of Love pun memungkinkan para calon pengantin untuk memilih tema pernikahan mereka dari mulai tradisional, internasional, Marocco, hingga China. Ada pula pameran koleksi baju pengantin dari desainer ternama seperti Hian Tjen, Andreas Odang, Albert Yanuar, Yogie Pratama, dan Elwindy Chandra.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini