Sukses

Terkuak 4 Siksaan Supermodel Lingerie Dunia Sebelum Fashion Show

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seroang model yang hanya berlenggak-lenggok cantik di atas catwalk dan di depan kamera sepertinya terlihat mudah. Namun, di balik wajah cantik dan tubuh yang indah ada perjuangan berat yang harus di lakukan seorang model. Seperti harus diet ketat, menghabiskan waktu berjam-jam untuk pemotretan, gonta-ganti kostum, dan masih banyak lagi.

Apalagi jika Anda menjadi salah satu model dari merek lingerie dunia Victoria's Secret. Di balik semua kemewahan dan glamor yang terlihat, para bidadari tersbeut berjuang keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah. Dilansir dari nickiswift.com pada Senin (8/8/2016), berikut adalah beberapa rahasia bentuk tubuh cantik para model Victoria's Secret.

(foto: nickiswift.com)

1.Diet Ketat
Super model Adriana Lima yang sudah menjadi model Victoria Secret sejak tahun 2000 mengatakan dia harus menjalani diet cair selama sembilan hari sebelum mengikut fashion show tahun 2012. Dia juga harus menurunkan berat badan setalah melahirkan anak pertamannya. Selain itu, dua belas jam sebelum acara, dia harus berhenti untuk tidak minum sama sekali.

2.Latihan Sebelum Show Brutal
Untuk menguasai setiap dimensi panggung, para model seperti Erin Heatherton, Gigi Hadid, dan Lily Aldridge melakukan latihan balet ketat dengan pelatih balet profesional. Sedangkan para model yang lain disibukkan dengan tinju, renang, Muay Thai, atau Pilates. Mereka berlatih layaknya atlet profesional, kadang latihan setiap hari atau bahkan dua kali sehari.

(foto: nickiswift.com)

3. Tidur Memakai Heels
Kebanyakan para model Victoria Secret memakai heels terus menurus selama persiapan pertunjukan. Mereka memakainya selama fitting, latihan, dan di saat-saat yang memungkinkan seperti membawanya tidur. Para wanita perlu memastikan kaki mereka harus nyaman dengan heels tersebut saat dipakai di atas catwalk nanti.

4.Menjadi Cantik Itu Menyakitkan
Sebelum acara fashion show Victoria Secret berlangsung, para model harus duduk di kursi makeup berjam-jam. Setidaknya ada 32 makeup artist dan penata rambut yang akan menata rambut mereka dengan alat panas dan berbagai jenis semprotan hairspray. Airbrush makeup dan bronzer tidak hanya di terapkan pada wajah tapi juga di seluruh tubuh mereka. Bahkan sebagian dari mereka melakukan ekstensi rambut dan waxing.

 

(Dearni Grasia)

 

Loading