Sukses

Pencinta Kopi? Ini yang Dikatakan Kopi tentang Anda

Siapa yang sangka, jenis kopi favorit Anda mampu menggambarkan kepribadian yang ada dalam diri Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali pagi hari dengan minum secangkir kopi merupakan hal yang rutin dilakukan hampir sebagian besar orang. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Banyak penelitian mengungkap, minum kopi di pagi hari dapat membangkitkan semangat dan mood Anda. Tiap orang tentu memiliki jenis kopi yang disukai. Dan disadari atau tidak, Anda meminum kopi yang sama setiap hari.

Sebuah studi baru-baru ini meneliti seribu peminum kopi dengan ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan preferensi kopi mereka. Dilansir dari lifehack.org, Rabu (20/7/2016), ada begitu banyak hal menarik yang ditemukan, salah satunya adalah kaitan antara jenis kopi kesukaan dengan kepribadian. Berikut berbagai jenis kopi dan kepribadian orang yang menyukainya.

Cappucino
Ciri-ciri kepribadian milik peminum cappucino adalah Anda mungkin akan sedikit obsesif, meskipun sangat kreatif dan penuh dengan motivasi-motivasi. Jujur, setia kawan, namun Anda cepat bosan.

Affogato
Seorang pecinta Affogato memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Anda ceria dan selalu siap untuk waktu-waktu terbaik Anda. Sebagai seorang yang mencintai kesenangan, Anda selalu memiliki mood yang buruk di pagi hari.

Pencinta Ristretto
Hmm,  kopi ristretto adalah pesanan yang jarang di kedai kopi. Bagi pencinta kopi jenis ini Anda memiliki selera yang halus dan berkelas, tapi jangan terlalu sering mengkonsumsi jenis kopi ini. Tidak baik untuk kesehatan Anda. Sesekali cobalah kopi latte yang bisa memberikan sensasi baru bagi Anda.

Espresso
Cepat dan to the point! Anda selalu terburu-buru dalam segala hal, sama seperti kopi anda. Anda memiliki karakter pemimpin dan pekerja keras. Dan Anda tahu bagaimana cara untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Latte 
Anda tegas dan menyukai hal-hal yang datang dengan mudah. Anda lebih senang bekerja dalam tim dan Anda orang yang sangat menyenangkan. Cobalah untuk mencoba hal-hal yang liar dan lebih gila.

Kopi Susu
Anda cerewet, menyenangkan, memiliki jiwa pemimpin, tapi Anda terlalu mudah percaya terhadap apa yang Anda lihat. Anda selalu ingin menang sendiri dan itu merupakan sifat buruk yang bisa Anda ubah.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.