Sukses

Lakukan 5 Hal Ini Jika Belum Puas Menikmati Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Banyak cerita yang mewarnai Lebaran tahun ini, ada susah dan senang, ada suka dan duka. Susahnya ya merasakan perjalanan panjang dan kemacetan, kalau senang tentu saja sampai dengan selamat di kampung halaman sehingga bisa bertemu orang tua maupun berkumpul bersama keluarga besar dan kawan-kawan lama.

Lebih dari itu, ada yang puas karena bisa menikmati libur Lebaran panjang, namun dan ada juga yang belum puas sebab merasa waktu bersama keluarga terlalu singkat, atau beberapa orang bahkan belum bisa sungkem dengan orang tua karena tidak pulang kampung.

Buat yang belum puas menikmati Lebaran, Anda bisa melakukan 5 hal ini untuk untuk meraih kebahagiaan dan kepuasaan layaknya hari raya:

1. Travelling

Merasa kurang rekreasi dan menikmati libur Lebaran, Anda bisa menjadwalkan untuk travelling di waktu libur selanjutnya atau mengambil cuti. Anda bisa memilih lokasi plesiran ke kampung halaman, kota-kota sanak saudara, hingga tempat wisata lain yang memang sudah menjadi incaran.

2. Wisata Kuliner

Belum puasa menikmati kuliner daerah atau kampung halaman, Anda bisa mencari restoran yang menyajikan makanan daerah dan terbukti kelezatannya. Makan bersama keluarga dan posting foto-foto kebahagiaan bisa membuat nuansa seakan Lebaran masih bergulir.

3. Relaksasi

Rasa lelah selama mudik Lebaran memang tidak bisa dihindari, dan ini waktunya buat kamu untuk relaksasi dengan mengunjungi tempat massage & spa atau pijat tradisional. Malas keluar rumah, Anda tinggal panggil layanan untuk relaksasi via ponsel.

4. Belanja Barang Favorit

THR Anda masih banyak? Ini waktu yang tepat untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga atau membeli barang-barang favorit. Ketika hari Lebaran belum terlalu jauh berlalu, umumnya barang-barang elektronik dan rumah tangga masih menawarkan diskon besar-besaran, seperti Samsung.

5.Berbagi ke Sesama

Kepuasaan tak hanya berkaitan dengan pribadi kita, namun juga bisa berhubungan dengan orang lain. Ketika bersedekah atau memberikan sesuatu yang bermanfaat dan berharga untuk orang lain, maka kebahagiaan dan kepuasaan bisa Anda dapatkan.

Memberikan sesuatu yang spesial untuk orang tercinta, apakah itu orang tua dan pasangan juga bisa memberi arti yang dalam bagi hubungan kekeluargaan. Bicara mengenai memberi arti, Samsung memiliki program "Kembali Beri Arti" yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia, selama Ramadan dan sepanjang momen Lebaran, seperti saat ini.

Kirim kado Lebaran untuk orang tua kesayangan bisa dilakukan lewat Samsung E-Commerce yang praktis dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Adapun kado-kado yang bisa Anda pilih dan tersedia berbagai promo menarik antara lain smartphone dan tablet Samsung, televisi, audio video, hingga produk mesin cuci dan kulkas.

Ingin meraih kepuasaan Lebaran dan kembali beri arti untuk orang-orang tersayang? Yuk, kirim kado sekarang!

(Adv)

Loading