Sukses

Ini 10 Kota dengan Menu Pencuci Mulut Terbaik di Dunia

Mencari menu dessert terbaik di dunia? Anda wajib mengunjungi beberapa kota ini!

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa salah satu bagian terbaik dari traveling adalah makanannya. Dan semua orang tahu bahwa makanan terbaik adalah dessert atau makanan pencuci mulut.

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (9/7/2016), berikut ini adalah beberapa kota dengan dessert terbaik di dunia, yang mungkin bisa membantu Anda untuk menentukan tujuan traveling Anda selanjutnya.

1. Paris

Ketika berbicara tentang dessert, Paris mungkin juaranya. Kabar baiknya adalah Anda dapat mencicipi semua makanan manis terbaik di kota kecil ini, seperti macaron Laduree, Jacques Genin, Mille Feuille, Pierre Herme, dan Montebello.

2. New York

NEW YORK. Sumber : purewow.com

Dessert di New York sangat bervariasi dan indah, layaknya kota ini sendiri. Anda harus mencoba Tarte Tatin di Gotham Bar and Grill, Salty Pimp di Big Gay Ice Cream, juga kue hangat dari Levain.

3. Wina

VIENNA. Sumber : purewow.com

Wina telah menjadi ibukota kue sejak zaman Freud, Lenin, dan Trotsky. Jika Anda mendambakan tempat klasik, datanglah ke Cafe Central. Atau bagi Anda pencinta hal-hal berbau tradisional, datanglah ke Cafe Sacher. Butuh sesuatu yang lebih modern? Datanglah ke Xocolat.

4. Tokyo

TOKYO. Sumber : purewow.com

Banyak orang berpikiran bahwa Tokyo hanya terkenal karena sushi dan ramen. Tahukah Anda bahwa kota ini memiliki lebih dari 200 jenis berbeda dari Kit Kat? Pastikan juga Anda mencoba Mochi Cream dan Cheesecake.

5. San Francisco

SAN FRANCISCO. Sumber : purewow.com

Mungkin kue paling terkenal di sini adalah Tartine. Namun, bukan berarti Anda tidak akan menemukan makanan lainnya. Ketika berkunjung ke San Francisco, Anda wajib mencicipi es krimnya!

6. Roma

ROME. Sumber : purewow.com

Traveling ke Roma? Anda akan dibuat tergila-gila dengan gelatonya. Mulai dari Giolitti, Biscottificio Innocenti di Trastevere sampai dengan Dolce Maniera.

7. Singapura

SINGAPORE. Sumber : purewow.com

Singapura telah lama memiliki tradisi kuliner yang menarik dan paling favorit seantero Eropa dan Asia.

8. Barcelona

BARCELONA. Sumber : purewow.com

Barcelona adalah tempat terbaik bagi Anda pecinta cokelat. Cobalah datang Cafe Granja Viader atau Espai Sucre, Anda akan disajikan makanan klasik abad lalu sampai dengan yang modern sekali pun.

9. Buenos Aires

BUENOS AIRES. Sumber : purewow.com

Buenos Aires mungkin adalah salah satu kota yang dipenuhi dengan segala makanan manis, susu, dan karamel.

10. New Orleans

NEW ORLEANS. Sumber : purewow.com

Ketika berkunjung ke New Orleans, sempatkan diri Anda untuk mampir ke Cafe Du Monde, di mana Anda akan mendapatkan berbagai makanan sempurna khas dari kota ini di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.