Sukses

Mesin Kopi Cantik Pelengkap Dekor Meja Unik

Mesin kopi bisa menjadi pelengkap dekorasi meja supaya terlihat unik.

Liputan6.com, Jakarta Dekorasi meja menjadi salah satu faktor kesuksesan sebuah acara. Tak heran, banyak orang yang serius menggarap desain meja makannya, salah satunya dengan menaruh properti-properti cantik untuk melengkapi dekorasi tersebut, misalnya mesin kopi.

Ade Mutia, pemilik usaha dekor Partylicious, mengatakan, mesin kopi yang memiliki desain yang unik bisa menjadi centerpiece dari sebuah dekorasi meja. Salah satunya adalah mesin kopi Nescafe Dolce Gusto yang pernah memenangkan desain mesin kopi terbaik. Dekorasi meja pun bisa disesuaikan dengan desain mesin kopi.

"Misalnya untuk desain mesin kopi yang modern, seperti Nescafe Dolce Gusto Drop, Anda bisa memilih tema dekor modern futuristik, didominasi dengan warna silver, abu-abu putih, dengan pilihan properti meja yang minimalis," kata Ade di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ade menyarankan supaya mesin kopi diletakkan di tengah karena ingin dijadikan pusat perhatian. Desain mesin kopi yang sudah menarik artinya tidak perlu lagi properti yang terlalu menonjol.

Anda bisa meletakkan lampu meja berwarna putih, tumpukan buku, figura foto, atau lilin yang warnanya lebih muda, seperti putih. Anda juga dapat menggunakan taplak meja berwarna lebih gelap, seperti abu-abu.

Desain unik dari Nescafe Dolce Gusto Genio juga bisa digunakan sebagai centerpiece dari sebuah meja. Anda bisa memadukannya dengan tema Playful yang fun dan colorful. Seperti dengan menebarkan biji kopi di atas meja dengan hiasan bunga-bunga berwarna ceria.

Dekorasi tanpa konsep yang baik, sebuah acara akan menjadi membosankan dan tidak memiliki kesan. Oleh sebab itu, segala elemen dekorasi harus direncanakan dengan baik dan setiap detail kecil harus diperhatikan sehingga menjadi satu kesatuan acara yang memikat bagi seluruh tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.