Sukses

Lucu, Bocah 5 Tahun Menabung Untuk Ajak Kencan Seorang Gadis

Liputan6.com, Jakarta Anak laki-laki umur 5 tahun bernama Freddie Gibson merencanakan sebuah kencan dengan sahabat terbaiknya di dunia dalam sebuah acara makan romantis seperti dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (15/6/2016).

Freddie yang berasal dari Christchurch, Dorset, mengetahui arti kencan setelah ia bertanya kepada orang tuanya. Sehabis ia mempelajari apa saja yang dilakukan saat berkencan, ia memutuskan untuk mengajak teman baiknya bernama Dee Dee, untuk makan berdua dengannya di restoran Pizza Express.

Namun, karena Freddie baru berumur 5 tahun, ia tidak bisa mengajak gadis lewat pesan singkat seperti yang biasa dilakukan orang dewasa. Ia mengirim undangan lewat pos, dan menunggu balasannya dengan gelisah. Freddie menabung uang hadiah ulang tahun miliknya, dan membeli dompet baru untuk menyimpan uang dengan aman.

Berdasarkan cerita dari ibunya, Nina Gibson, Freddie memiliki banyak hal dapat dikenang dalam kencan tersebut. Yang dapat dipastikan, Dee Dee merasa senang sepanjang waktu. Selain freddie membantunya membaca menu makanan, reaksi Dee Dee juga sangat senang ketika menerima buket bunga kecil yang dibawa Freddie.

Nina berkata, Freddie dan Dee Dee saling kenal lewat dirinya dan ibu Dee Dee bernama Katy, yang berkenalan saat menghadiri kelas hamil bersama.

"Freddie sudah lama berencana mengajak Dee Dee kencan, dan mereka berdua adalah penggemar berat Pizza Express. Kencan tersebut merupakan hal paling menggemaskan, aku sangat senang melihat mereka menikmati kencan itu" Ungkap Nina. Kencan tersebut bertambah spesial saat staf restoran menyediakan makanan pencuci mulut dengan dekorasi berbentuk hati.

"Aku sangat menikmati pergi kencan dengan Freddie, terutama hiasan berbentuk hati di es krim kami" Kata Dee Dee. Setelah Freddie memuji Dee Dee sebagai gadis yang cantik dan bermaksud mengajaknya kencan lagi, Katy berkata bahwa Dee Dee langsung memilih gaun pernikahannya sendiri.

Pasangan anak kecil ini sangat menggemaskan. Kita doakan mereka akan menjadi pasangan sesungguhnya hingga beranjak dewasa.

Loading