Sukses

Haru, Sekelompok Polisi Kawal Gadis Ini Ketika Pesta Dansa

Sekelompok polisi terlihat tengah mengawal seorang gadis saat pesta dansa yang diketahui adalah putri rekan mereka yang meninggal

Liputan6.com, Jakarta Setelah kematian ayahnya bernama Kondak yang adalah seorang polisi di Tarpon Springs Police Department, Florida, Amerika Serikat saat sedang menjalankan tugas, tak membuat putrinya, Aleena benar-benar kesepian. Atas dasar solidaritas dan kekeluargaan, para rekan Kondak di kepolisian berkomitmen untuk menjaga Aleena seperti putri mereka sendiri.

Bahkan uniknya, saat Aleena yang telah menyelesaikan studi di River Ridge High School akan menghadiri sebuah pesta prom atau dansa, rekan dan sahabat almarhum ayahnya datang untuk menjaganya. Kedatangan para polisi yang menjadi rekan ayahnya tersebut jelas membuat Aleena terkejut dan haru.

Seperti dilansir dari Damnbored.tv pada Sabtu (11/6/2016), Major Jeff Young mewakili rekan-rekan kepolisian mengatakan bahwa momen tersebut merupakan impian dari ayah Alenna yang ingin melihat putrinya lulus dan mengenakan gaun indah. Sebelum malam yang tak terlupakan, Alenna beserta para polisi tersebut mengabadikan momen tersebut.

Saat diwawancara, Major Jeff juga mengatakan bahwa rekan-rekannya memang merasa kehilangan dan sedih karena ayah Alenna tak ada bersama mereka, tetapi dirinya juga bangga bisa berada di acara tersebut. Alenna tak menyangka akan kedatangan teman-teman ayahnya dan mengatakan bahwa mereka sudah seperti keluarga karena saling menjaga.

Kedatangan rekan-rekan ayahnya tersebut juga adalah ide dari ibu Aleena, Teresa Kondak. Teresa ingin Aleena tidak merasa bahwa ia seorang diri sejak kematian ayahnya saat bertugas.

Berikut ini video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.