Sukses

Ketagihan Croissant & Crodo Terlezat khas Prancis

Bagi pecinta pastry dan bakery,

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta pastry & bakery pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis pastry croissant atau yang biasa dikenal dengan roti croissant. Pastry ini sangat cocok dijadikan sarapan atau brunch sebagai pengganti roti.

Beberapa orang menyukai croissant polos, namun banyak juga yang menggemari croissant dengan isian. Ya, croissant ternayata bisa dijadikan bun untuk sandwich dengan isian keju dan smoked beef.

Jika Anda membeli croissant di toko roti, pastikan croissant memiliki kualitas terbaik. Dengan begitu, pengalaman menikmati croissant akan semakin lezat. Croissant dengan kualitas terbaik memiliki layer berlapis yang tipis. Layer ini didapat dari proses pembuatan croissant yang membutuhkan waktu lama, sehingga butuh lipatan berkali-kali.

Selain lapisannya, pastikan croissant terbungkus dengan gurihnya mentega. Rasa mentega yang melted saat memanggang mengeluarkan aroma dan rasa nikmat saat menyantap croissant.

Anda bisa menikmati croissant dengan berbagai varian di Bread & Crumb seperti cokelat dan kismis. Terdapat croissant berbentuk mini dengan 4 rasa berbeda, cokelat, plain, kismis, dan sosis. Semakin nikmat jika Anda menikmatinya dengan secangkir kopi hangat.

Jika Anda ingin kombinasi croissant dan donat, maka Bread & Crumb punya crodo yaitu cronut (croissant donut) dengan 3 pilihan rasa seperti cokelat, fla, dan sugar. Cronut digemari karena bentuknya seperti donat, namun memiliki lapisan garing seperti croissant. Tentunya menimbulkan sensasi berbeda di setiap gigitannya.

Bread & crumb menyajikan berbagai pastry & bakery yang fresh from the oven dan lezat. Anda bisa pilih menunya seperti crodo, donut aneka rasa, croissant, dan lainnya. Penasaran ingin merasakan kenikmatan Bread & Crumb? Dapatkan voucher diskon 40% di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini