Sukses

Pria-Pria di Kehidupan Marissa Nasution yang Ternyata Sudah Cerai

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution punya berita mengejutkan. Wanita berdarah Jerman-Batak ini ternyata sudah bercerai dengan sang suami, Warren Conrad, sejak awal 2016.

Berita ini muncul sejak sebuah foto Marissa Nasution dengan seorang pria lain di sebuah kapal pesiar beredar di dunia maya. Wanita yang mulai dikenal sejak ajang MTV VJ Hunt pada tahun 2007 ini pun memberikan caption yang mengundang pertanyaan di foto tersebut, yaitu "when your bestfriend gives you a yacht for your divorce present". Seakan ingin memberikan pernyataan yang lebih jelas, Marissa juga mengumumkan perceraiannya lewat Twitter.

Meskipun ternyata Marissa Nasution kini kembali menjadi lajang, kehidupan wanita cantik berusia 30 tahun ini tak pernah sepi dari kehadiran pria. Hal ini dibuktikan lewat foto-foto di akun media sosialnya, Instagram, yang menampilkan keakraban Marissa dengan beberapa sosok pria yang bukan suaminya.

Pria misterius yang Marissa Nasution sebut dengan sahabat baiknya ini ada dalam beberapa foto Instagramnya.

 

Sundaze ☀️🌴✨

A photo posted by Marissa L Nasution 💋 (@marissaln) on

Marissa Nasution ternyata juga cukup dekat dengan model Mike Lewis.

 

When you enter the #DaMan9th with the best man candies 👑❤️💋 #sorrynotsorry

A photo posted by Marissa L Nasution 💋 (@marissaln) on

Marissa Nasution diapit oleh dua pria yang tampaknya saat ini paling dekat dengannya. Apakah salah satunya akan menjadi sosok istimewa bagi wanita yang pernah membintangi beberapa film ini? Kita tunggu saja perkembangannya.

 

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki