Sukses

Resep Sehat Penuh Gizi Bisa Anda Buat Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjaga kebugaran tubuh selama puasa, hidangan yang kaya akan gizi dan kaya nutrisi diperlukan selama bulan Ramadhan. Jika Anda sering bingung memilih menu yang tepat untuk satu keluarga, sekarang Anda tak perlu lagi khawatir.

Karena, mulai hari Senin (6/6/2016), tiap pukul 21.00 akan hadir Jamie Oliver di saluran TLC. Menyambut musim perdana Jamie’s Super Foods yang dibawakan oleh Jamie Oliver, ia akan berbagi resep unggulan sehat dan nikmat dengan tetap memperhatikan kebutuhan nutrisi tubuh manusia.

Dalam tayangan perdana pada Hari Senin, 6 Juni 2016, pukul 21.00 WIB, di TLC (tayang setiap Hari Senin), Jamie’s Super Foods dikemas sangat menarik di mana Anda dapat belajar mengenai bagaimana memulai dan menjalani kebiasaan makan sehat untuk hidup yang lebih baik. Setiap minggu Jamie akan memasak berbagai makanan lezat, yang bukan hanya menggiurkan namun juga bernutrisi baik sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Seperti pada rilis yang diterima tim Liputan6 hari Jumat (6/6/2016), para ilmuwan baru-baru ini mengidentifikasi lima titik lokasi di dunia di mana masyarakatnya hidup lebih sehat dan lebih lama daripada kita semua. Setiap minggu Jamie akan mengunjungi dua dari kelima negara ini untuk menguak rahasia diet mereka. Jamie akan mengeluarkan trik terbaiknya dan membawanya kembali ke Inggris dan mengubahnya menjadi resep yang menarik dan inspiratif yang membuat setiap orang tidak sabar untuk mencobanya. Seri yang dipadati makanan sehat dan istimewa ini bagai impian menjadi kenyataan untuk para pecinta makanan.

Dengan belajar langsung dari masyarakat-masyarakat tersehat di dunia, Jamie Oliver akan menginspirasi kita semua untuk mulai membuat perubahan kecil yang akan menciptakan perbedaan besar. Seri yang memotivasi ini akan membekali Anda dengan amunisi yang tepat untuk memasak yang baik dan memakan makanan super setiap hari dalam seminggu penuh. Ide masakan Jamie ini sangat sesuai dengan masyarakat di Indonesia, yang akan menyambut Ramadhan dan menjalani puasa, serta merayakan Idul Fitri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS