Sukses

Ini Hubungan Antara Kepribadian dan Kebiasaan Pakai Kaus Kaki

Apakah Anda tergolong orang yang tidur dengan kaus kaki atau tidak? Ini penjelasaan dan hubungannya dengan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ada dua jenis orang di dunia, yaitu mereka yang tidur menggunakan kaus kaki dan memilih tidak mengenakannya. Beberapa orang merasa tidak nyaman jika harus tidur bertelanjang kaki karena alasan dingin atau bahkan hanya sekedar perasaan nyaman berpenampilan mengenakan kaus kaki ketika bangun.

Namun sebagian lainnnya mengalami hal sebaliknya, ketika mereka merasa nyaman tidur dalam keadaan kaki yang telanjang. Mereka menganggap bahwa dengan menggunakan kaus kaki akan merasa pengap dan panas yang berlebihan.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Jumat (20/5/2016), tim Liputan6.com merangkum kepribadian seseorang dengan melihat kebiasaan mereka tidur menggunakan kaus kaki atau tidak.

1 Tidur pakai kaus kaki

Ini Hubungan Antara Kepribadian dan Kebiasaan Pakai Kaus Kaki. (Via: youtube.com)

Bagi Anda yang punya kebiasaan menggunakan kaus kaki saat tidur, hal tersebut dikarenakan kaki sangat sensitif dengan dingin. Jika demikian, mungkin karena kondisi fisik Anda, seperti ketebalan kulit dan tingkat metabolisme tubuh. Orang dengan metabolisme mudah meningkat dan cepat merasa panas, cenderung untuk tidak mengenakan kaus kaki.

Namun, jika Anda termasuk dalam golongan yang metabolismenya lambat, rasa dingin akan cepat terasa. Orang yang terbiasa tidur menggunakan kaus kaki akan memastikan tempatnya beristirahat harus nyaman dan merasa terlindungi. Jika memiliki kebiasaan ini, Anda akan selalu berusaha membangun hubungan yang dalam dan intim dengan orang lain.

2. Tidur tanpa kaus kaki

Ini Hubungan Antara Kepribadian dan Kebiasaan Pakai Kaus Kaki (sumber. Brightside.me)

Jika Anda masuk dalam kategori yang tidak terbiasa untuk tidur mengenakan kaus kaki, metabolisme tubuh tergolong cepat dan mudah panas. Selain itu, sirkulasi darah yang baik dan kulit kaki tebal merupakan faktor pendukung bahwa tubuh Anda tidak cepat merasa dingin.

Namun, itu bukan hanya fisik semata, jika Anda tidak terbiasa mengenakan kaus kaki, bisa diartikan sangat independen. Anda sangat menghargai ruang pribadi dan dalam hubungan cenderung mengambil peran sebagai pelindung, jujur, dan tulus. Selain itu, Anda juga cenderung lebih suka tantangan, tapi tahu bagaimana merawat orang-orang tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini