Sukses

Jadi Anak Rantau Berkarier Mandek? Ini yang Harus Anda Lakukan

Liputan6.com, Jakarta Jadi anak rantau dan belum merasakan ada perubahan dalam hidup dan karier mandek? Jangan putus asa! Motivator Feri Purwo punya solusinya

Daripada Curcol alias curhat colongan ke sembarang orang, mending curhat ke tempat yang tepat bersama Motivator Cinta Feri Purwo. Cinta itu luas, enggak harus melulu soal cinta antar pasangan. Anda bisa bercerita tentang keluarga, karier, finansial, dan tentunya problem cinta dengan pasangan. Kirim cerita Anda dengan mengisi formulir di sini. Jangan biarkan galau Anda berkepanjangan tanpa solusi!

Pertanyaan

Halo Mas Feri,

Nama saya Dita, 27 tahun dan sudah empat tahun jadi anak rantau di Jakarta. Namun sampai sekarang belum ada perubahan dalam hidup. Saya masih mencoba peruntungan di tempat yang sama sejak tahun pertama saya merantau ke Jakarta. Saya sudah mencoba melamar ke mana-mana tetapi belum ada yang menerima. Saya ingin ada perubahan dalam hidup, mohon saran dari Mas Feri. 

2 dari 2 halaman

Jawaban

 

Setiap manusia pasti memiliki harapan dan memperjuangkannya adalah sebauh keindahan tersediri dalam perjalanan kehidupan. Memang ada beberapa situasi yang belum menguntungkan Anda dalam pekerjaan dalam waktu dekat. Anda butuh tambahan kesabaran dalam menghadapinya.

Kenapa harus sabar? Sebab Saya melihat butuh sekitar satu sampai dua tahun ke depan untuk mendapatkan perubahan yang Anda inginkan.

Sambil menunggu, sekarang mulailah memperluas jaringan pertemanan. Sebab Anda mempunyai kekurangan dalam pergaulan, sehingga relasi kurang berkembang.

Yang terpenting terus asah mental, jangan berkecil hati, apalagi kalah dengan situasi. Tetap berjuang dan berdoa untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Wassalam

 

Loading