Sukses

Aksi Romantis Cinta di Kuala Lumpur

Liputan6.com, Jakarta Semua remaja yang telah beranjak dewasa menanti-nanti film masa ABG mereka, AADC2. Tak hanya ditunggu-tunggu di tanah air, penggemar film di luar negeri memberikan antusiasme yang tak kalah tinggi, Kuala Lumpur salah satunya.

Dalam rangka menghadiri Gala Premier Ada Apa Dengan Cinta 2 tanggal 25 April di Kuala Lumpur, kelima bintang utama yaitu Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscilla hadir dan tampil memesona. Setelah sukses menayangkan premier di Yogyakarta akhir pekan lalu, kelima pemeran utama bersama para pembuat film hadir di negeri jiran tersebut.

 

Dian yang berperan sebagai Cinta terlihat flawless romantic dengan keajaiban tangan dari Ryan Ogilvy. Pulasan wajah yang tampil natural dengan sentuhan emas pada mata berpadu menawan dengan tataan rambut bergaya finger wave yang dibiarkan tergerai.

Riasan sempurna tersebut diperindah dengan balutan gaun berwarna perak keluaran Biyan. Gaun dengan potongan one shoulder bergaya draperi ini bertabur bebatuan mewah, yang membuat tampilan Dian terlihat glamor. Tak lupa, Dian menjinjing clutch berwarna silver senada, untuk memberi sentuhan akhir yang maksimal.

Tampilan Dian yang memesona, mengingatkan kembali kisah Cinta dan Rangga 14 tahun yang lalu. Tak sabar dengan kelanjutan cerita cinta kedua sosok ini? siap-siap menonton pemutaran film AADC2 yang mulai hadir di bioskop, hari ini.