Sukses

Acara Lari Santai dengan Sensasi Warna-warni Tropis

Nantikan ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’ yang kembali digelar di Jakarta pada 7 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’ akan kembali digelar di Jakarta pada 7 Agustus 2016. Banyak acara lari santai digelar yang kini telah menjadi tren dan meramaikan agenda para penggemarnya sebagai ajang bertemu sambil bersosialisasi bersama komunitas, kelompok pertemanan bahkan keluarga.

The Color Run yang populer sebagai 'The Happiest 5K on the Planet’ ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar genre lari santai, karena sebelumnya telah sukses mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan. Kali ini, peserta lari akan disuguhkan pengalaman dan sensasi yang tetap seru, lebih cerah dengan warna-warni tropis. Begitu juga saat ribuan peserta bergabung di lantai festival. Serbuk warna ini sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), salah satu bank swasta papan atas yang inovatif di Tanah Air, kembali mempersembahkan The Color Run untuk ketiga kalinya di Jakarta bagi penggemar setia, dan mengajak pelari baru yang belum mengikutinya untuk berpartisipasi. Menggandeng IMG Worldwide Inc dan Mesa Race sebagai penyelenggara di Indonesia, ''The Color Run presented by CIMB Niaga‟ akan kembali menyemarakkan Parkir Timur Senayan dan Gelora Bung Karno, membuka kesempatan lebih besar lagi bagi 13.000 ‘Color Runners’.
Bagi para peserta, registrasi secara online serentak dilakukan mulai 9 Mei 2016 dan ditutup pada 18 Juli 2016, atau hingga tiket terjual habis. Adapun pengambilan race pack dilaksanakan pada 28 - 31 Juli 2016 di Kuningan City, Jakarta. CIMB Niaga memberikan harga khusus Rp200.000 (dari harga normal Rp295.000) bagi peserta lari yang membeli tiket The Color Run di CIMB Niaga Digital Lounge dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia Big, Poin Xtra, Rekening Ponsel dan pembukaan rekening ON Account powered by XL. Penjualan dengan harga khusus ini dilakukan pada early bird mulai 21 April 2016 hingga persediaan masih ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini