Sukses

Sukses Operasi Kelamin, 7 Pria Menjelma Jadi Transgender Seksi

Liputan6.com, Jakarta Wanita transgender memang selalu mencuri perhatian, bahkan di bidang mode dan kecantikan. Kadang kecantikan para transgender ini pun bisa mengalahkan kecantikan wanita yang sesungguhnya.

Rasa penasaran untuk penampilan para transgender ini membuat Anda ingin melihatnya lebih dekat dan tau lebih banyak soal mereka. Ternyata, selain berubah menjadi sosok wanita yang cantik dan seksi, banyak dari para transgender ini yang memiliki karir cemerlang di pekerjaan mereka. Dilansir dari Popsugar, berikut transgender cantik yang juga berprestasi dalam karirnya.

Laverne Cox

Laverne Cox. Foto: Popsugar.com

Transgender yang satu ini sering kali menarik perhatian para wartawan dan selebriti lainnya. Sejak pertama tampil sebagai penata rambut Sophia Burset dalam ‘Orange Is The New Black’, sosoknya sudah menjadi idola banyak orang. Rambut keriting yang bervolume, kulit eksotisnya yang bercahaya serta mata cantiknya yang seperti boneka menjadikannya sebagai salah satu tokoh kecantikan di Hollywood. Pada bulan Mei lalu, dirinya menjadi model dari sampul majalah Time di Amerika.

Andrea Pejic

Andra Pejic. Foto: Popsugar.com

Sebelumnya model cantik ini terlahir sebagai Andre. Sampai akhirnya pada tahun 2014 lalu, dirinya memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Andreja. Pada saat yang bersamaan, Andreja kemudian melakukan operasi plastik secara total untuk mengubah tubuh lelakinya menjadi wanita. 

Lea T. Foto: Popsugar.com

Tidak hanya sukses dalam dunia fashion, transgender Lea T juga sukses meraih karirnya di dunia kecantikan. Dengan rambut panjangnya yang begitu indah, dirinya berhasil menempatkan posisi sebagai wajah dari Redken dan L'Oréal.

Jenna Talackova

Jenna Talackova. Foto: Popsugar.com

Pada tahun 2012, model transgender asal Canada ini berhasil memperjuangkan haknya untuk mengikuti kontes Miss Universe Canada. Ternyata usahanya tidak sia-sia, karena kemudian dirinya berhasil keluar sebagai pemenang.

Candis Cayne

Candis Cayne. Foto: Popsugar.com

Pada tahun 2007, Candis mengambil perannya sebagai Nyonya Transgender dalam ABC’s Dirty Sexy Money. Peran tersebut merupakan transgender pertama yang pernah ada di layar kaca. Kemudian Ia melanjutkan karirnya dengan berperan menjadi karakter transgender lainnya dalam film Nip/Tuck.

Gigi Gorgeous. Foto: Popsugar.com.

Vlogger yang lahir di Canada ini sekarang menetap di Los Angeles. Dirinya selalu berbagi tips kecantikan lewat video di laman YouTube-nya.

Janet Mock

Janet Mock. Foto: Popsugar.com

Dulunya Janet merupakan editor dari majalah People. Dengan kemampuan menulis yang dimilikinya, akhirnya Janet berhasil menelurkan buku berjudul 'Redefining Realness' yang berisikan tentang kehidupan para transgender.

Loading