Sukses

Berkenalan dengan Kebudayaan Sulawesi Utara di Pesona Minahasa

Pesona Minahasa perkenalkan kekayaan budaya Minahasa melalui pagelaran musik dan tari.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka melestarikan dan mempromosikan seni budaya Minahasa, serta meningkatan apresiasi terhadap keragaman serta kreatifitas kesenian daerah, akan digelar acara bertajuk Pesona Minahasa yang akan memperkenalkan kekayaan budaya Minahasa melalui pagelaran musik dan tari.

Acara yang akan digelar pada hari Minggu (1/5/2016) Pukul 14.00 mendatang di Ancol Beach City Celebrity Mall ini, diharapkan akan meningkatkan daya tarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing tentang kebudayaan Minahasa.

 

Melalui serangkaian acara yang digelar di sini dari mulai talk show Pesona Minahasa, tarian Kabasaran, musik Kolintang, games, musik Bambu, musik krambangan, hingga tarian Maengket, pertunjukan Kolaborasi, dan Band Show yang akan memperkenalkan lebih dalam tentang kebudayaan Minahasa dan membangun kesadaran dalam menjaga kelestarian kebudayaan seni Minahasa kepada generasi muda.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat melihat detail acara di akun Facebook Pesona Minahasa, Twitter @pesonaminahasa, Instagram @pesonaminahasa, dan www.sanggarbapontar.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.