Sukses

Rencana Berantakan karena Datang Bulan? Gunakan Alat Ini

Teknologi terbaru ini dapat mengurangi rasa sakit menstruasi, Anda pun dapat beraktifitas seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya para ilmuwan menemukan alat yang dapat mengurangi rasa sakit saat menstruasi. Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (20/4/2016), sebuah perusahaan mengeluarkan alat yang dapat menghapus rasa sakit yang tiap bulan para wanita alami.

Alat bernama Livia ini menggunakan gelombang elektromagnetik untuk menghentikan sinyal sakit ke otak. Yang Anda perlu lakukan hanya menempelkan dua sensor di bagian perut bawah dan menyalakan alat tersebut.

Perusahaan tersebut mengklaim bahwa alat ini bekerja lebih cepat dari obat penahan rasa sakit. Bari Kaplan, seorang profesor dan Women's Hospital mengatakan, bahwa alat tersebut menstimulasi saraf sehingga menghalangi rasa sakit untuk sampai ke otak. Metode yang digunakan alat ini telah terbukti efektif di beberapa studi klinis.

Saat ini, alat tersebut masih di dalam tahap pengumpulan dana. Tapi, karena pemberitaan alat ini telah mengumpulkan dana dua kali lebih banyak dari yang dibutuhkan, Anda sudah dapat memesan alat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini