Sukses

Kylie Jenner dan Katty Perry Pamer Rambut Baru di Coachella 2016

Di Festival Coachella 2016, para selebritas Hollywood memperkenalkan warna rambut terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 400.000 orang diperkirakan akan mengunjungi Coachella Valley selama festival musik tahunan ini berlangsung. Tak ketinggalan, beberapa selebritas Hollywood ikut bersenang-senang di tengah keramaian ini.

Seperti dilansir dari wwd.com, Senin (18/4/2016)Beberapa selebritas yang berhasil mencuri perhatian adalah Kylie Jenner yang telah mengubah warna rambutnya menjadi peach-oranye, Katty Perry yang kembali dengan warna birunya, dan Taylor Swift yang beralih dengan warna rambut pirang platinum di Coachella.

Dalam akun instagram pribadinya, Taylor Swift memamerkan rambut pirang barunya yang ia namakan BLEACHELLA. Tampaknya penampilan barunya ini mendapatkan sambutan yang baik dari banyak orang.

 

BLEACHELLA ⚡️

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sedangkan, Kylie Jenner memperkenalkan rambutnya dengan caption PEACH pada foto rambut yang diunggahnya di akun instagram pribadinya.

 

peach

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Katty Perry sendiri terlihat mengubah warna rambutnya menjadi biru kembali, walaupun dalam foto yang diunggahnya di akun instagram, rambutnya terlihat ditata rapi ke belakang menggunakan bandana. Dalam foto ini, Katty dan temannya berpose memamerkan produk lipstik yang dikeluarkan oleh Katty Perry baru-baru ini.

 

Day 1. Coachella. Coral Cat. @cleowade @covergirl #katykatmatte 💄

A photo posted by KATY PERRY (@katyperry) on

Tak heran, di festival ini Anda dapat melirik beragam tren kecantikan terbaru berdasarkan penampilan para selebritas yang hadir di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini