Sukses

Ini Konsep Butik Hotel Terbaru yang Hadir di Bali

Penginapan berkonsep butik hotel ini hadir di Bali untuk wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Bali masih menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Pesona alam dan budaya masyarakat setempat yang adiluhung menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang. Makin tingginya kunjungan wisatawan ke Bali membuat kawasan ini dilirik investor untuk membangun penginapan, baik kelas menengah hingga hotel berbintang, salah satunya Katamama Hotel.

Katamama merupakan penginapan terbaru yang dibangun dengan mengusung konsep butik hotel dengan 58-suite. Terletak di kawasan Seminyak, setiap aspek dari hotel ini dirancang secara pribadi dan dibuat oleh perajin terbaik Indonesia, dengan memanfaatkan kesenian unggul dan praktik para perajin.

Hotel ini merupakan kreasi dari PTT Family yang juga menaungi berbagai restoran dan bar di Indonesia dan Singapura, termasuk di antaranya Potato Head Beach Club di Bali dan 20 vila estate yang terkenal akan desain lingkungan, dan sebuah galeri seni kontemporer terkemuka di Indonesia.

Hotel Katamama hadir di Bali dengan konsep modern kontemporer

"Katamama menawarkan para tamu kesempatan untuk merasakan kemewahan dan kekayaan budaya Indonesia melalui konteks kontemporer. Arsitektur menawan, desain terbaik dengan kolaborasi dengan berbagai nama internasional dari disiplin ilmu desain, fashion, musik, seni, mixology dan kuliner memperkuat pengalaman di Katamama," ucap Ronald Akili, yang menaungi proyek Katamama Boutique Hotel, Senin (18/4/2016).

Elemen desain kontemporer mengacu pada gaya hidup kepulauan Bali dan taman hijau rimbun mencerminkan keindahan alam sekitar. Arsitek ternama Indonesia Andra Matin telah merancang Katamama dengan apik. Interior Katamama didesain atas kerjasama antara para owner dengan perusahaan desain berbasis di Singapura, Takenouchi Webb. Tampilan hotel sendiri dibangun dengan menggunakan bahan lokal Indonesia seperti batu bata Bali, kayu jati, ubin buatan tangan dari Jawa, dan teraso yang dibuat di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini