Sukses

Foto-Foto Ini Ungkap Perjalanan Musik Phil Collins

Berikut ini kumpulan foto-foto proyek album Phil Collins yang mengungkap perjalanan bermusik Sang maestro.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Phil Collins sangat pantas untuk masuk dalam jajaran musisi "papan atas" yang melegenda. Pria bernama asli Philip David Charles Collins ini mengawali karirnya di dunia musik sebagai vokalis grup band progressive rock bernama Genesis pada tahun 1980-an.

Terakhir mengeluarkan album berjudul "Going Back" pada tahun 2010 lalu, Ayah dari vokalis dan drummer Sound of Contact, Simon Collins ini membuat sebuah proyek foto untuk sebuah kampanye perspektif. Mulai dari album solonya pada 1985 berjudul "No Jacket Required" sampai "Testify" pada 2002, Phil Collins menampilkan perbandingan tampilan ia dulu dan sekarang.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (13/4/2016), proyek tersebut memperbarui tampilan wajah Phil saat ini yang mulai banyak kerutan di usianya ke 65 tahun. Proyek tersebut pun diberi nama oleh Phil, "Take a Look at Me Now" sesuai dengan hasil foto-foto tersebut.

Saat diwawancara, Phil mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung karena konsep sampul album tersebut abadi. Ia menambahkan saat banyak musisi sedang mengembangkan lagu mereka untuk dimainkan di panggung, Phil menunjukkan dari mana dan bagaimana karya tersebut berasal.

Di usianya yang tak lagi muda, Phil masih mampu menunjukkan karismanya lewat kumpulan foto-foto tersebut. Dengan adanya proyek foto ini, Phil menunjukkan konsistensi dan abadinya karya yang ia hasilkan di industri musik dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.