Sukses

Pelindung Telepon Genggam Ini Dihias Bunga Asli

Cantiknya, pelindung telepon genggam ini dihias bunga asli yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Kini, teknologi berlomba menemukan inovasi terbaru, untuk menjadi yang terdepan. Baik itu di gadget, alat-alat kantor, hingga alat rumah tangga memiliki kecanggihan terkini yang mempermudah hidup manusia.

Namun, teknologi yang maju terkadang menjauhkan kita dari kehidupan alam, dan keindahan yang terdapat di dalamnya. Namun, aksesori gadget yang satu ini menjawab kerinduan manusia masa kini, agar bisa menikmati keindahan alam.

Dilansir dari Lostateminor.com, Selasa (12/4/2016), toko bernama HouseOfBling ini menjual pelindung smartphone dengan varian bunga indah di dalamnya. Bunga ini dipetik langsung, dikeringkan dan dirancang di dalam kotak transparan yang sangat indah. Beberapa terlihat seperti miniatur pohon, ada juga yang terlihat seperti lukisan abstrak.

Dengan varian harga mulai 16.55 hingga 18.15 Dolar Amerika, pelindung gadget ini tersedia untuk banyak varian smartphone, seperti Apple, Samsung dan Sony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini