Sukses

Andien Kalahkan Dian Pelangi Sebagai Pembawa Perubahan Fashion

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki suara indah, Andien juga dikenal sebagai selebritas yang selalu tampil stylish dalam keseharian atau saat bernyanyi. Dengan tubuhnya yang mungil, Andien selalu piawai memadupadankan busana yang dipakainya yang menginspirasi banyak orang untuk lebih memperhatikan penampilan. Terkini, penyanyi Kasih Putih ini mendapat penghargaan Fashion Game-Changer of the Year Zalora Style Awards, Kamis (8/4/2016).

Andien mengalahkan beberapa nominasi di antaranya Carline Darjanto, Claradevi Handriatmadja, Diana Rikasari, dan Dian Pelangi. Menurutnya, semua nominasi merupakan pembawa perubahan dalam industri fashion, dan ia menjagokan desainer busana muslim Dian Pelangi.

"Bagi saya semua adalah pembawa perubahan dalam industri fashion dan saya merasa terhormat disandingkan dengan semua nominasi. Tapi ini bukan soal menang ayau kalah, tetapi kami semua ingin bawa nama Indonesia lebih dikenal dari segi fashion," cerita Andien saat menerima penghargaan Zalora Style Awards di Prohibition Chophouse and Speakeasy Bar, Plaza Senayan Arcadia.

Ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat mendapat kabar menjadi salah satu nominasi Fashion-Game Changer of the Year. Andien yang pernah menjadi juri tamu ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model season 3 ini merasa fashion sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi semua orang seperti musik.

Andien Aisyah mendapat penghargaan Fashion Game-Changer of the  Year Zalora style Awards, Kamis (8/4/2016) (Foto: Liputan6.com/Novi Nadya)

"Aku merasakan jika fashion sudah lintas strata dan kondisi ekonomi. Fashion sudah menjadi sebuah kebutuhan seperti musik. Karena semua kelas mendengarkan musik, begitu juga dengan fashion. Ini pertanda baik. Toh, enggak ada ruginya aware dengan fashion," lanjut Andien antusias.

Andien yang malam itu tampil cantik dengan outer origami dari Hunting Fields juga percaya jika industri kreatif seperti musik dan fashion akan menjadi salah satu sumber penghasilan terbesar di negeri ini.

"Kalau orang bilang konon industri kreatif sebagai penyangga untuk negara kita, kini aku sangat percaya. Aku merasakannnya," tutup Andien.

 

 

Loading