Sukses

Pakaian Ini Lambangkan Seksualitas Wanita di Masa Depan

Sebuah perusahaan di Jepang bernama Tenga mengeluarkan sebuah busana seks yang menggambarkan masa depan seksualitas dari wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan di Jepang bernama Tenga membuat sebuah busana seks virtual realitas ilusi yang menggabungkan headset VR, payudara palsu yang licin, dan tangan robot yang berfungsi untuk membantu Anda masturbasi. Dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (6/4/2016), jas ini dibuat untuk menggambarkan masa depan dari masturbasi yang imajinatif, mudah, dan nyata sekaligus.

Saat mengenakan busana ini, Anda tidak akan melihat apapun, karena mata Anda akan ditutup oleh sebuah kacamata hitam yang besar. 

Berdasarkan data dari Tenga, busana ini juga memungkinkan Anda untuk memilih permainan seks tanpa harus telanjang. Permainan Sexy Beach akan Anda saksikan melalui kacamata hitam yang dipasangkan di kepala Anda saat memakai jas seks ini.

Di masa depan, busana ini juga akan dikembangkan untuk memungkinkan Anda untuk bertemu dengan lawan berhubungan seks yang mungkin pernah atau belum pernah Anda temui sebelumnya dalam permainan ini.

Pakaian Ini Lambangkan Seksualitas Wanita di Masa Depan. Sumber : cosmopolitan.com

Tali dan sensor yang melekat di seluruh busana ini mengirimkan rangsangan kepada tubuh pemakainya dengan maksud agar ia merasa bahwa ada manusia sungguhan yang menyentuhnya.

Busana seks ini dijual dengan harga 400 Dolar AS atau sekitar Rp 5.300.000 dan dikabarkan telah terjual habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.