Sukses

3 Aplikasi Ponsel yang Menandakan Si Dia Selingkuh

Jika menemukan ketiga aplikasi ini di ponsel pasangan, Anda perlu curiga.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan memang hal yang menyakitkan. Baik di dalam hubungan pacaran atau suami istri, tidak ada pihak yang senang dikhianati. Biasanya, kita sudah dapat melihat gelagat aneh ketikan pasangan kita selingkuh.

Mulai dari komunikasi yang tidak lancar, kebohongan-kebohongan kecil, hingga rahasia di ponsel yang disembunyikan dari Anda. Jika Anda melihat gelagat ini, mungkin Anda ingin mengetahui lebih dalam, apakah benar pasangan Anda selingkuh atau tidak.

Dilansir dari Yourtango.com, Senin (4/4/2016), Anda dapat mengetahui pasangan Anda berselingkuh atau tidak berdasarkan teknologi terbaru. Ketika pasangan Anda memiliki aplikasi berikut di ponselnya, kemungkinan besar pasangan Anda telah berselingkuh.

1. Aplikasi privasi foto

Ketika pasangan selingkuh, pasti ia ingin menyembunyikan banyak hal agar aksinya tidak tercium. Salah satunya adalah foto-foto rahasia yang ingin disimpan olehnya. Kini terdapat aplikasi seperti Private Photo Vault dan KeepSafe yang dapat menyembunyikan foto dengan kode rahasia untuk mengakses. Dan yang lebih lagi, terdapat aplikasi seperti Vaulty, KYMS, dan Best Secret Folder yang dapat disembunyikan dan tidak terlihat di menu aplikasi biasa.

2. Aplikasi penghapus pesan

Pesan singkat merupakan bukti paling kuat ketika pasangan Anda berselingkuh. Namun sekarang terdapat aplikasi yang dapat langsung melenyapkan pesan Anda, walaupun Anda lupa menghapus. Aplikasi seperti TigerText atau Call Anda Text Eraser dapat menghapus pesan dan bukti telepon beberapa detik secara otomatis hanya dengan memasukkan kode.

3. Aplikasi enkripsi foto 

Terdapat aplikasi yang dapat mengirim pesan tulisan yang dapat diubah menjadi foto menggunakan kode rahasia. Jika Anda melihat aplikasi seperti Black SMS ATAU Crypt My Pic atau Signal di ponsel pasangan Anda, ini merupakan sesuatu yang mencurigakan. Kecuali pasangan Anda bekerja untuk intel atau badan rahasia, aplikasi tersebut tak mungkin dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini