Sukses

Parkiran Mobil Ini Berdasarkan Ukuran Bra Pengendaranya

Sebuah klinik operasi plastik di Shandong, Tiongkok, menandai ruang parkir mobil sesuai dengan ukuran bra para pengemudinya.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik bukan hanya dipandang sebagai sebuah jalur pengobatan atau tindakan medis. Namun, operasi ini juga sering menjadi momok bagi siapa saja yang melakukannya, khususnya para wanita. Salah bagian tubuh yang sering dipilih untuk sebuah operasi plastik adalah payudara.

Terinspirasi akan hal tersebut dan untuk mengubah pandangan negatif tentang operasi plastik, sebuah klinik di Shandong, Tiongkok, membuat sebuah terobosan unik. Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh tepat pada 8 Maret lalu, klinik tersebut menandai ruang parkirnya bukan dengan angka. Mereka menggunakan ukuran bra para pasien klinik tersebut.

Parkiran mobil di klinik operasi plastik di Shandong, China ini berdasarkan ukuran bra (sumber. Shanghaiist.com)

Menurut beberapa pasien klinik tersebut, mereka sempat merasa canggung karena mereka harus memarkir mobil sesuai dengan tanda yang bertuliskan ukuran bra. Tak jarang netizen lokal yang melihat hal tersebut malah mengejek pengendara mobilnya.

Misalnya, seorang pengendara menggunakan mobil Ford berjenis SUV yang besar, tetapi memarkir kendaraannya di barisan cup ukuran A. Hal tersebut jelas menjadi bahan celaan para netizen yang melihatnya.

Sedangkan untuk barisan ruang parkir cup D, tak terlihat ada mobil yang parkir. Hal tersebut bisa jadi tanda bahwa tak ada wanita di Shandong atau pengunjung klinik yang menggunakan cup ukuran D.

Mobil seperti Ford yang diparkir di area bra berukuran cup A sering diejek netozen lokal (sumber. Shanghaiist.com

Parkiran mobil dengan area bra berukuran cup D cukup jarang ditempati (sumber. Shanghaiist.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini