Sukses

Meme Super Lucu tentang Gerhana Beredar di Media Sosial

Gerhana Matahari Total yang baru saja terjadi ternyata menimbulkan banyak hal menarik, seperti meme lucu yang dibuat oleh orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Gerhana Matahari Total yang terjadi hari ini, Rabu (9/3/2016) memang menjadi momen langka yang paling ditunggu-tunggu. Tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, namun juga oleh para wisatawan dari seluruh dunia yang berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk menyaksikan secara langsung fenomena alam langka ini. 

Selain langka, gerhana matahari total juga menyebabkan beberapa hal menarik terjadi, seperti bagaimana cara orang Indonesia menyaksikan gerhana dan meme lucu yang muncul beberapa waktu belakangan mengenai gerhana matahari.

Berikut beberapa meme menarik dan lucu tentang gerhana yang banyak beredar di media sosial orang Indonesia.

1. Pertemuan matahari dan bulan yang mengharukan

 

Ternyata begini :D @komikin_ajah by @komik_jalembe Follow @komikin_ajah tempat nongkrongnya Komik & Kartun Indonesia :D

A photo posted by :Dagelan-Asikin aja lagiii :D (@dagelan) on

Bagi Anda yang pernah menjalani sebuah hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, pasti sangat mengerti makna di balik meme yang satu ini. Matahari dan bulan memang jarang sekali berdekatan seperti pada momen yang baru saja terjadi, gerhana matahari. Dan jika diibaratkan, mungkinkah kedua planet ini memang saling melepas rindu ketika bertemu?

2. Pemberitaan di berbagai media

Ya, tadi sudah disebutkan di atas, bukan? Hari ini akan banyak hal-hal menarik yang dapat dibahas sehubungan dengan terjadinya gerhana matahari total.

3. Cara aman melihat gerhana

Banyaknya himbauan untuk melihat gerhana matahari total beberapa waktu belakangan mungkin membuat Anda menjadi khawatir dan ragu untuk menikmati momen langka yang satu ini. Meme yang satu ini memberikan ide menarik untuk dapat menyaksikan gerhana matahari total melalui komputer. Ya, Anda tidak perlu bangun pagi dan repot-repot keluar rumah, momen ini sebentar lagi akan menjadi viral di dunia maya.

4. Perhatian berlebihan pada gerhana

Hebohnya momen gerhana matahari yang baru saja terjadi mungkin tidak semuanya menimbulkan hal-hal baik. Salah satunya adalah meme ini. Apakah Anda juga merupakan salah seorang yang berlebihan dalam memperhatikan gerhana? Mungkin saat ini kekasih Anda sedang merasa sangat cemburu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.