Sukses

Ke Pasar Pakai Baju Mickey Mouse, Yusril Ihza Mahendra Buat Heboh

Yusril Ihza Mahendra membuat heboh media sosial setelah foto-fotonya sedang berbelanja di pasar beredar.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membuat heboh media sosial setelah foto-fotonya sedang berbelanja di pasar beredar. Tidak seperti kunjungan resmi, dari foto-foto yang viral itu, Yusril tampak mengenakan pakaian kasual.

Kehebohan itu berawal dari Minggu (6/3/2016), ia mengunggah foto dirinya memakai kaos oblong bergambar Mickey Mouse sambil berbelanja di pasar. Untuk melengkapi kaos berwarna hitam putih itu, Yusril memakai celana pendek yang membuat penampilannya terlihat sangat santai.

Ia juga memberikan keterangan dalam fotonya yang diunggah di akun Twitter pribadinya itu bahwa saat itu ia berada di Pasar Puri Indah. Di sana, Yusril tak malu-malu untuk memilih belanjaan, seperti cumi dan pete.

Keberadaannya di pasar ternyata disadari oleh para pedagang maupun pengunjung pasar. Mereka pun mengajak pria 60 tahun itu untuk berfoto. Hasil foto-foto itu juga diunggah pria asal Belitung tersebut di Twitter-nya.

Yusril Ihza Mahendra belanja ke Pasar Puri Indah. Sumber: Twitter/Yusrilihza_Mhd

Menurut pria yang akan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta ini, kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti belanja di pasar tradisional kerap dilakukannya. Terutama di pasar yang dekat dengan kediamannya, yakni Pasar Mayestik, Kebayoran Lama.

Yusril Ihza Mahendra belanja ke Pasar Puri Indah. Sumber: Twitter/Yusrilihza_Mhd

Soal kaos Mickey Mouse yang dipakainya, Yusril mengaku dirinya adalah salah satu kolektor kaos tersebut. Ini sebab Mickey Mouse adalah tokoh kesayangan anaknya.

Yusril Ihza Mahendra belanja ke Pasar Puri Indah. Sumber: Twitter/Yusrilihza_Mhd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini