Sukses

Leonardo DiCaprio dan Tuksedo Kemenangan Oscar 2016 Tahun Kabisat

Leonardo DiCaprio berhasil menang piala Oscar 2016 lewat The Revenant dengan tuksedo klasik Giorgio Armani di tahun kabisat

Liputan6.com, Jakarta Leonardo DiCaprio berjaya di musim penghargaan tahun ini. Terbaru, ia menggondol Piala Oscar pertamanya di tahun kabisat 2016 sebagai Aktor Terbaik lewat film The Revenant. Sebelumnya, ia juga berhasil mendapatkan penghargaan aktor terbaik dalam ajang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA).

Gaya Leo dalam kedua gelaran bergengsi bagi pekerja perfilman tersebut memang nyaris sama. ia memakai tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu. Namun jika diperhatikan detail, ada perbedaan di warna kancing kemeja putih aktor kelahiran 11 November 1974. Jika di BAFTA, kancing kemeja Leo berwarna hitam, saat Oscar ia memilih kancing transparan. 

Leonardo DiCaprio terlihat tampan dengan tuksedo klasik dari Giorgino Armani dan sepatu Christian Louboutin. Ia juga tak menanggalkan gelang benang warna merah yang jadi keberuntungannya.

Sementara untuk gaya rambut, Leonardo DiCaprio masih menyukai belahan mate side dengan pomade untuk melengkapi penampilan klasiknya. Meski terkesan cuek, bagi Leo rambut merupakan salah satu penunjang performanya.

Seperti saat namanya disebut sebagai pemenang Aktor Terfavorit, setelah ia memeluk Kate Winslet, aktor berdarah Italia-Jerman ini merapikan rambut klimis dengan tangannya.

Selamat Leo, doa banyak orang jadi nyata!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini