Sukses

Kucing Ini Berpose Layaknya Model Profesional

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion ternyata tak hanya mampu menarik perhatian manusia saja, tetapi juga spesies lainnya, salah satunya kucing. Seekor kucing bernama Pitzush menjadi perhatian publik penampilannya bak seorang model profesional.

Ketika Pitzush hanyalah anak kucing yang ditemukan kelaparan dan di ambang kematian sebelum akhirnya diadopsi oleh manusia. Setelah itu, pemiliknya, merawat dan merias Pitzush dengan beragam busana kucing yang membuatnya terlihat glamor.

Baca Juga

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (24/2/2016), melalui akun instagramnya Puss In Glam, Pitzush disebut-sebut sebagai model diva kucing. Layaknya model profesional, Pitzush terlihat berpose dengan beragam koleksi busana yang dilengkapi mahkota bunga dan kalung mutiara untuk gaun malam.

Tak hanya busana yang dikenakannya, Pitzush juga dirias hingga ke wajah sehingga membuatnya terlihat cantik. Jika melihat lebih dekat, Anda akan melihat Pitzush menggunakan riasan bulu mata palsu.

Oleh karena pose-posenya tersebut, tak heran jika Pitzush berhasil menarik perhatian 7.000 followers di Instagram. Bagi pemilik kucing, mungkin foto-foto Pitzush mulai dari pose hingga busananya bisa dijadikan referensi bagi Anda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS