Sukses

Sebelum Meninggal, Seorang Ibu Ingin Berdansa dengan Putranya

Mary Ann harus terima kenyatanya hidupnya tak akan lama karena kanker. Ia pun ingin berdansa dengan putranya sebagai permintaan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kanker payudara yang diderita Mary Ann membuat ia harus menerima kenyataan hidupnya tinggal menghitung hari. Ia pun mempunyai permintaan kepada putranya Ryan, sebelum meninggal pada 2014 silam. 

Seperti dilansir dari Lostateminor pada Jumat (19/2/2016), bertepatan di hari pernikahan Ryan, wanita 61 tahun ini meminta putranya mengajaknya berdansa. Di tengah acara pernikahan, Ryan membopong ibunya dari kursi roda untuk berdansa di tengah tamu undangan yang hadir.

Diiringi lagu 'Somewhere Over The Rainbow' karya Judy Garland yang diciptakan oleh Harold Arlen, sejenak suasana berubah menjadi haru ketika anak dan ibu tersebut mulai berdansa. Para kerabat dan keluarga yang menyaksikan momen tersebut, tak ayal turut merasakan suasana penuh emosi tersebut.

Sayangnya, 3 hari setelah permintaannya untuk berdansa, Mary Ann pun menghembuskan nafas terakhir. Menurut penuturan putri Mary, Karie, momen tersebut sangatlah emosional, khususnya ketika ia melihat ibunya bangkit dari kursi roda.

Karie pun mengatakan bahwa pihak keluarga mengupayakan segala hal untuk membantu Mary melawan penyakitnya. Melalui video berikut, Anda bisa menyaksikan momen seorang ibu yang ingin berdansa sebagai permintaan terakhirnya sebelum meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.