Sukses

Nikmati Makan Malam Romantis di Harris Hotel Kelapa Gading

Nikmati makan malam romantis bersama orang terkasih di Harris Hotel Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari kasih sayang, Hotel Harris menggelar program Happy Valentine's Dinner. Program ini akan dimulai pukul 18.00 WIB- 22.00WIB pada 14 Februari 2016.

Di malam yang spesial ini, setiap pasangan akan diberikan setangkai bunga mawar Cordova yang indah dan welcome drink. Momen yang indah di hari kasih sayang juga akan dimeriahkan oleh penampilan live accoustic dengan sederetan love songs.

Nikmati makan malam romantis di Harris Hotel untuk rayakan hari Valentine

“Seluruh menu Valentine ini dipersiapkan secara eksklusif dengan penuh kasih dan perhatian bagi para Tamu kami”, kata Executive Chef Anton Sujarwo, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (13/2/2016).

Nikmati makan malam romantis di Harris Hotel untuk rayakan hari Valentine

Untuk menikmati pengalaman makan malam romantis bersama orang tersayang di Harris Café Anda hanya dengan hanya Rp 235.000 per orang. Selamat hari kasih sayang.

Raih kesempatan untuk memenangkan voucher menginap dan makan sambil merayakan Hari Kasih Sayang di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading. Pastikan Anda mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga dan tag ke @harrisklpgading di akun Twitter dan Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.